Fashion - 23 March 2021

Ini Dia Tas Paling Populer dari Marhen J, Udah Punya Belum?

Agatha Febry - 23 March 2021
Ini Dia Tas Paling Populer dari Marhen J, Udah Punya Belum?

Marhen J adalah salah satu tas yang mengusung konsep animal friendly dan menggunakan bahan ramah lingkungan. Selain animal and eco friendly, Marhen J juga memiliki desain yang authentic , simple, dan unik namun sangat stylist. Gak kaget jika tas ini menjadi brand tas favorit di Korea Selatan. Nah, Teman iStyle tau gak sih jenis tas yang paling populer dari Marhen J? Dari sekian banyak jenis tas keluaran brand Marhen J, ada beberapa tas yang paling populer dan digemari oleh banyak kalangan lho! Mau tau jenis model tas yang mana aja? Let’s check it out! 

Marhen J Ricky Bag Black

Ricky Bag adalah tas berbahan 100% kanvas yang termasuk dalam jenis tote bag dan memiliki berukuran 30x38x14cm. Tas yang dilengkapi dengan shoulder strap atau tali strap ini di desain untuk tas sehari-hari yang cocok dipakai dengan pakaian formal maupun pakaian kasu. Bagian dalam Ricky Bag ini terstruktur serta memiliki saku yang dalam dan luas sehingga dapat memuat banyak barang. Maka dari itu, tas ini cocok untuk dikenakan untuk tas kerja maupun tas berpergian. 

Sumber foto: Google

Secret pad di bagian bawah tas dicipgakan guna untuk memperkokoh bentuk dari tas yang berlabel Marhen J ini. Selain dilapisi dengan lapisan PU yang membuat bagian dalamnya tahan air, bagian dalam Ricky Bag juga dilengkapi dengan beberapa sekat dan kantong. Terdapat 4 kantong dan ada kantong terpisah yang didesain untuk melegakkan tumbler ataupun payung. Sekalipun terdapat beberapa sekat dan kantong, tas ini masih dapat memuat laptop hingga 13 inchi.

Sumber foto: Google

 

Ricky Bag sendiri tersedia dalam beberapa ukuran termasuk ukuran mini dan tetap dilengkapi dengan adjustable strap yang mudah digantikan dengan strap lain sesuai keinginan. gak hanya itu, Ricky Bag juga memiliki 3 warna yaitu Neutral dengan warna tas putih dan strap coklat muda, Black dengan warna tas hitam dan strap putih, serta Ivory dengan warna tas putih gading dan strap hitam. Warnanya yang ke arah netral membuat tas ini mudah dipadukan dengan warna pakaian apapun. gak heran jika Ricky Bag menjadi salah satu koleksi Marhen J yang digemari oleh banyak orang. 



Marhen J Roy Bag

Jenis tas lainnya yang kerap digemari oleh banyak orang adalah Roy Bag. Tas ini merupakan salah satu keluaran Marhen J yang berukuran paling besar diantara jenis lainnya. Jenis yang satu ini memiliki banyak kompartemen di bagian depan tas hingga di bagian dalam yang dapat memuat banyak barang bawaan. Terdiri dari 4 kantong dan 2 sekat di samping kanan kirinya, membuat tas ini sangat tepat untuk digunakan ketika travelling maupun ketika bekerja. 2 sekat disamping cocok untuk digunakan sebagai tempat melegakkan tumblr maupun payung kecil, sedangkan sisi dalam yang memiliki 4 sekat itu dapat digunakan untuk melegakkan barang-barang seperti buku, handphone, kamera, hingga laptop yang berukuran 15 inchi. Ukuran tas Roy yang lebar membuat kamu lebih praktis dan tidak perlu repot menjinjing barang bawaan menggunakan beberapa tas berbeda lagi. 

Sumber foto: Google

Seperti beberapa tas Marhen J yang lain, Roy Bag juga dilengkapi dengan strap bertuliskan logo Marhen J di bagian badan tas dan body strap yang membuat tas ini bisa dipakai 2 model, cross bag dan tote bag. Gak hanya itu, Yang membuat Roy bag berbeda adalah adanya snap button yang terdapat pada pegangan tas di sisi atas. Snap button membuat kamu bisa lebih nyaman ketika membawa isi yang lebih banyak daripada biasanya. Berbeda dengan bahan tas sisi luar, bahan yang dipakai untuk tas di sisi bawah lebih tebal guna meminimalisir kotoran yang menempel pada sisi bawah yang mana paling riskan terkena kotoran. 

Sumber foto: Google

Uniknya, Roy Bag memiliki sensible pocket design di sisi depannya. Sensible pocket design ini dibuat untuk melegakkan handphone agar penggunanya tidak perlu kerepotan mencari dan melegakkan handphone di bagian dalam tas. Roy Bag memiliki 3 jenis ukuran yaitu ukuran biasa, mini, dan nano dan memiliki beberapa varian warna yaitu black, ivory, all black, moss green, neutral, jester red, indi pink, sand beige, dan yang paling digemari adalah jenis heart signal. 

Sumber foto: Google

Nah itu dia dua model yang digemari dan paling populer oleh banyak kalangan. Kamu sudah punya salah satu dari mereka belum? Kalau belum kamu bisa beli di iStyle.id ya, di jamin original no kw-kw club!

Comments

You must Register or Login to post a comment.