K-Entertainment - 30 March 2017

3 Jenis Tas Cowok yang Siap Diandalkan

Admin - 30 March 2017
3 Jenis Tas Cowok yang Siap Diandalkan

Tas adalah salah satu pendukung setiap penampilan gue. Tas itu banyak macamnya dengan ukuran yang juga beragam. Ada tas yang bisa kita gunakan daily, ada juga tas yang hanya untuk occasion tertentu aja. Penasaran apa aja? Yuk lanjut baca!

Envelope Bag

Tas yang bentuknya mirip sama amplop atau map ini tipis banget. Ukurannya yang compact cocok dibawa untuk hangout bareng temen atau party. Kita bisa isi barang-barang penting di dalam envelope bag ini. Misalnya handphone, powerbank atau charger, dompet, dan juga cards. Oh iya, sekarang envelope bag ada yang punya strap lho! Jadi kalo bawaan agak berat, tinggal pasang aja strapnya. Envelope bag ini sebenernya bisa ngelatih kita biar enggak overstuff barang-barang yang enggak penting di tas. Karena terbuat dari bahan kulit, isilah tas dengan sesuatu yang ringan. Jangan paksa tas untuk memuat terlalu banyak bawaan. Bisa-bisa zipper atau leather-nya bisa rusak.

Backpack

Backpack ini adalah jenis tas yang udah akrab banget deh sama kita. Selama sekolah di TK bahkan pas kuliah, kita pasti punya banyak tas punggung ini. Tas backpack paling cocok untuk membawa laptop, buku, sampai botol air minum. Pastinya backpack adalah jenis tas yang paling pas untuk bawa barang berat karena detail dua strap yang bisa bikin beban jadi terbagi rata di punggung. Nah, backpack biasanya punya banyak pockets di bagian luar. Kita bisa manfaatkan pockets itu untuk menyimpan barang yang ukurannya kecil. Misalnya nih, external hard drive dan charger laptop. Kantong itu juga kita manfaatkan untuk menaruh benda-benda yang harus cepat diambil, let’s say ID card or snacks. Dengan trik ini, kita jadi terbantu karena mudah untuk cek barang bawaan. Tas ini cocok banget dipadankan dengan outfit yang kasual.

Duffel Bag

Tas ini punya ukuran yang besar. Duffel bag punya dua macam straps, shoulder strap yang adjustable dan juga hand handle. Tas ini paling pas dipakai untuk menyimpan barang-barang saat kita nge-gym dan juga travelling. Pakaian, toiletries, sepatu, bahkan electronics dijamin muat ke dalamnya! Duffel bag punya zipper pada bagian atas. Biar nggak ribet nyari barang-barang yang ada, ada satu trik nih guys. Letakkan barang dengan ukuran paling besar pada bagian bawah duffel bag. Dengan begitu, kita akan lebih mudah menemukan item yang diinginkan. Itu dia tiga tas yang selalu jadi andalan gue untuk berbagai aktivitas dan kegiatan gue sehari-hari. Ada nggak yang cocok dengan gaya lo?

Comments

You must Register or Login to post a comment.