Fashion - 02 August 2018

Goodbye Wajah Kusam! Ini Rekomendasi Skincare Agar Wajah Berseri

Admin - 02 August 2018
Goodbye Wajah Kusam! Ini Rekomendasi Skincare Agar Wajah Berseri
Say no to wajah kusam! Selain membuatmu semakin nggak percaya diri, wajah yang kusam juga bisa membuat tampilan makeup jadi kurang maksimal lho! Supaya hal itu nggak terjadi, kamu harus memilih produk perawatan kulit yang tepat. Nih iSTYLE punya rekomendasi beberapa skincare yang akan membuat wajahmu cerah berseri. Bye-bye kulit kusam!

1. Kiehl's Sunscreen Daily Defense Mineral SPF50

Tahukah kamu kalau paparan sinar matahari adalah musuh utama dari kulit kusam? Makanya, jangan sampai lupa untuk menggunakan sunscreen sebelum kamu berkegiatan yah! iSTYLE merekomendasikan Daily Defense Mineral SPF50 dari Kiehl’s. Formulanya 100%  mineral based ini akan membuat kulitmu senantiasa lembab dan jauh dari kata kusam. [caption id="attachment_9687" align="aligncenter" width="800"]Kiehl's Sunscreen Daily Defense Mineral SPF50 Kiehl's Sunscreen Daily Defense Mineral SPF50[/caption] Sunscreen ini juga terasa ringan dan lembut di kulit wajah dan yang paling penting cocok digunakan bagi tipe kulit sensitif  atau jerawatan. Ada kandungan antioxidant-powered Vitamin E yang membantu melawan efek buruk dari radikal bebas. Segala yang kamu butuhkan untuk melindungin kulit wajahmu dari sinar matahari sudah dikemas dalam satu botol nih. Tunggu apalagi, Ladies.

2. Clarins Gentle Exfoliator Brightening Toner

[caption id="attachment_9688" align="aligncenter" width="800"]CLARINS Gentle Exfoliator Brightening Toner Clarins[/caption] Exfoliator penting banget nih untuk merangsang pertumbuhan kolagen di kulit kamu. Jadi sesekali kamu wajib untuk mengeksfoliasi kulit wajahmu. Coba gunakan Gentle Exfoliator Brightening Tonic dari Clarins. Mengandung ekstrak Tamarind yang membantu kamu menyingkirkan wajah kusam. Clarins ini juga membantu mengecilkan pori-pori wajah kamu dan membuat kulit wajah terlihat lebih sehat.

BACA JUGA : 

Kulit Kusam dan Kering? Coba 5 Masker Ajaib Dari The Saem

Jangan Keliru! Ini Dia 4 Urutan Skincare Malam yang Tepat!

Trik Praktis Mencerahkan Wajah Biar Selalu Cantik

Diskon Skincare

3. Harnn & Thann Spa Water Lily Night Nourishment Cream

[caption id="attachment_9689" align="aligncenter" width="800"]Water lily Night Nourishment Cream Harnn & Thann Spa[/caption] Menggunakan pelembap terutama pada malam hari, penting banget untuk membuat kulitmu cerah berseri. Water Lily Night Nourishment Cream dari Harnn & Thann Spa bisa jadi pilihan tepat. Dengan ekstrak water lily flower, chamomile, pomegranate dan black tea membantu menutrisi kulit wajah ketika kamu tidur dan mengembalikin tekstur wajah yang lembut dan kencang.

4. SK-II Facial Treatment Mask

[caption id="attachment_9690" align="aligncenter" width="800"]SK-II Facial Treatment Mask SK-II Facial Treatment Mask[/caption] Untuk melengkapi rangkaian perawatan wajah kusammu, gunakan juga masker wajah ya. Minimal sebanyak dua kali dalam seminggu. Masker wajah bagus untuk kulitmu sebab biasanya mengandung lebih banyak moisturizer dari pelembap biasa. iSTYLE merekomendasikan masker wajah dari brand Jepang SK-II. Facial Treatment Mask membuat wajahmu lembut, kenyal, kencang dan terlihat lebih mudah dengan kandungan Pitera. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Sumber: https://blog.istyle.id/goodbye-wajah-kusam-ini-rekomendasi-skincare-agar-wajah-berseri/

Comments

You must Register or Login to post a comment.