Beauty - 08 March 2017

Under the Radar: Eyebrow Products

Admin - 08 March 2017
Under the Radar: Eyebrow Products

Mata dan bibir adalah salah satu komponen yang paling utama dalam makeup. And as we all know, tren makeup yang ada sekarang ini banyak menekankan pada alis. Alis memang memegang peranan penting dalam make up. Alis adalah bagian yang membingkai wajah dan dapat mempengaruhi karakter wajah. Selain pensil alis, ternyata ada beberapa produk makeup yang bisa mempercantik alis dengan cara yang berbeda. Let’s find out!

1. The BrowGal By Tonya Crooks Eyebrow Gel

Eyebrow gel ini bentuknya seperti maskara, sehingga waktu digunakan, ujungnya dapat menyisir dan mengunci rambut alis sehingga terlihat natural. Yang menarik, it works well with eyebrow pencil and powder to seal and protect eyebrow shape. Formulanya waterproof sehingga membuat alis bertahan dalam setiap kegiatan, bahkan saat kita berkeringat sekalipun. Untuk alis yang tebal seperti aku, alat ini bisa digunakan sendiri. Tapi untuk alis yang tipis, produk ini harus dicombine dengan pensil alis yang agak tebal.

2. The Browgal By Tonya Crooks Highlighter Pencil

Dari namanya, produk ini jelas dibuat untuk meng-highlight dan mempertegas alis. Highlighter dapat diaplikasikan di tulang bawah dan di atas alis. Ada dua jenis highlighter, yaitu glossy dan matte. Nilai plus dari produk ini adalah bisa dipakai tidak cuma di sekitar alis, tapi juga di bagian wajah yang lain. Baik yang glossy maupun yang matte, keduanya lembut dan mudah digunakan.

3. Benefit BROWVO! Conditioning Primer

Conditioning Primer ini diformulasi dengan keratin dan protein kedelai yang bisa membuat alis terlihat tampak lebih tebal. It can be used as a primer to extend and enhance other brow products. Berbeda dengan eyebrow gel, conditioning primer ini digunakan sebelum menggunakan eyebrow make up lain. Bukan cuma sebagai make up, conditioning primer ini juga bisa digunakan serum untuk melembutkan bulu alis.

4. Kiko Eyebrow Marker

Eyebrow marker ini memiliki ujung berbentuk spons yang dapat mewarnai dengan natural. Produk ini berguna untuk menggambar outline alis dan fill in alis. Formulanya diperkaya dengan ekstrak gingseng dan vitamin untuk memperlambat proses penuaan. Saat menggunakan marker ini, sebaiknya jangan gunakan foundation di bagian alis karena foundationnya dapat melekat pada spons dan nantinya bisa mempersulit pengaplikasian marker. Again, never underestimate the power of eyebrows! *wink*

Comments

You must Register or Login to post a comment.