Uncategorized - 05 January 2018

3 Alasan Pentingnya Menulis Resolusi Tahun Baru

Admin - 05 January 2018
3 Alasan Pentingnya Menulis Resolusi Tahun Baru
Bagi sebagian orang, menulis resolusi tahun baru adalah sesuatu yang so last year. Terkadang resolusi dianggap tidak punya efek apa-apa buat ke depannya dan cuma rame di awal tahun. Wah, padahal anggapan itu salah banget. Menurut iSTYLE, menulis resolusi tahun baru itu justru bikin kamu punya deadline yang lebih jelas. Cek berikut ini 3 alasan pentingnya mulai sekarang menulis resolusi tahun baru kamu.

1. Lebih Fokus Dengan Tujuan

Menulis resolusi akan membuat lebih fokus dengan impian dan tujuan hidup. Misalnya punya target dapat promosi tahun ini. Otomatis, kamu fokus buat kerja lebih baik, disiplin dengan deadline, datang ke kantor tepat waktu dan lain sebagainya.

2. Mudah Menentukan Prioritas

Resolusi yang sudah ditulis dapat menjadi pegangan sepanjang tahun buat menentukan prioritas. Dalam setahun ke depan, pasti banyak hal kan yang terjadi dan nggak jarang bikin konsentrasi terbagi. Nah, dengan adanya resolusi yang ditulis, kamu mampu memilah prioritas mana yang lebih penting untuk dilakukan.

3. Jadi Lebih Termotivasi

Tidak beda jauh dari poin satu dan dua, menulis resolusi tahun baru akan membuat kamu lebih termotivasi. Resolusi adalah reminder agar terus semangat menghadapi masalah dan tantangan. Dan akhirnya, kamu bisa improve menjadi individu yang lebih baik dan tahan banting. Gimana? Sudah siap bikin resolusi tahun 2018? Well, menulis resolusi bakal tambah fun dengan item-item di bawah ini lho. Keep scrolling!

1. Uchii Notebooks Japanese Craft Paper Memo Buku Catatan

Menulis Resolusi Tahun Baru

Shop Now on iLOTTE

Siapa yang nggak suka dengan notebook simpel dengan warna benuansa earthy ini. Dengan ukuran yang pas, bisa kamu bawa kemana-mana dan bisa menulis kapanpun kamu mau.

2. HighPoint Zequenz Notebook Hard Cover A5 (L)

HighPoint Zequenz Notebook Hard Cover A5

Stabilo Pen 68 Color Parade Set 20

Shop Now on iLOTTE

Notebook satu ini lebih terlihat apik karena terdapat tali pengamannya. Kamu juga bisa menyelipkan kertas kecil atau pulpen.

3. Post-It Ball Pen 3 IN 1 Flags Highlighter Yellow 48EA-CV

Post-It Ball Pen 3 IN 1 Flags Highlighter Yellow 48EA-CV

Shop Now on iLOTTE

Mungkin saat menulis resolusimu, ada beberapa poin penting yang harus kamu capai. Biar ingat terus, poin itu bisa kamu highlight dengan highlighter dari Post-It ini

4. Stabilo Pen 68 Color Parade Set 20

Stabilo Pen 68 Color Parade Set 20

Stabilo Pen 68 Color Parade Set 20

Shop Now on iLOTTE

Biar nggak membosankan, kamu dapat menggunakan spidol pen dengan warna yang cerah dari Stabilo ini. Jadi, saat kamu membaca ulang list resolusi kamu, kamu lebih terpacu semangatnya Yes, dengan notebook, post-it, dan pen color yang menarik, menulis resolusi dijamin akan menjadi hal yang menyenangkan dan nggak boring. So, let’s start writing now!

Sumber: https://blog.istyle.id/3-alasan-pentingnya-menulis-resolusi-tahun-baru/

Comments

You must Register or Login to post a comment.