Uncategorized - 15 September 2017

Happy Hang Out : Oak Barrel, The Soothing Yet Exciting Cafe

Admin - 15 September 2017
Happy Hang Out : Oak Barrel, The Soothing Yet Exciting Cafe
Terletak di Green Lake City, Cipondoh, Tangerang, Oak Barrel merupakan sebuah kafe dan resto baru yang dapat kamu jadikan sebagai tempat bersantai sambil makan dan minum. Why would you? Karena suasananya bisa dibilang chill dan less stressful. Relaxed banget di sini. oak barrel oak barrel Seperti namanya, Oak Barrel memiliki interior bernuansa kayu oak sehingga agak berbeda dengan kayu-kayu lain, terutama pada bagian lantai. Jadi suasana kafe ini sedikit tampak seperti western semi bars yang suka kamu tonton di beberapa film Hollywood. Oak Barrel versi lebih rapi dan modern. Yang pasti lebih adem juga. Oak Barrel pun cocok sebagai tempat meeting santai atau spot bikin tugas kuliah atau kerja. Meski sepintas terlihat remang-remang, kafe ini punya jendela yang besar sehingga cukup terang saat siang hari. Belum lagi mereka juga menawarkan hiburan live music setiap hari Selasa dan Jumat. Asik kan? oak barrel oak barrel oak barrel Sementara untuk menu, kafe tersebut punya pilihan yang cukup bervariasi. Ada beberapa menu di sini yang bakal jarang kamu temukan di kafe-kafe lain sekitarnya, seperti choco puff pizza dan enoki skewer. Berikut iSTYLE rangkum review menu Oak Barrel untuk kamu.

Mix Chicken Wings

oak barrel

Enoki Skewers

oak barrel Enoki skewers disajikan layaknya sate di mana enokinya dibalut dengan daging ham sapi beserta saus mayonnaise yang bisa kamu dip. Di ujung tusuk sate terdapat aluminium foil supaya tangan tidak kotor terkena bumbu saat menikmati menu ini. This menu is delicious by the way!

Chicken Cordon Bleu

oak barrel Like the usual chicken cordon bleu, it’s consisted of chicken, cheese and french fries, which is pretty basic. Sebagai sedikit pembeda, Oak Barrel menyajikannya dengan saus mayonnaise yang pedas plus daging ham. Kentang gorengnya pun gurih dengan tekstur garing yang asik. Enak secara keseluruhan deh pokoknya.

Choco Puff Pizza

oak barrel Ini seperti menu pizza dalam bentuk pastry. Terdiri dari es krim, marshmallow, saus cokelat, dan stroberi. Kulit pastry-nya enak dan renyah, serta dapat dinikmati tiga sampai empat orang sekaligus karena porsi choco puff pizza ini terbilang cukup besar.

Red Velvet Sundae

oak barrel Perpaduan es krim vanila, keju, brownies, dan buah strawberry. Manisnya cukup. Luar biasa enak banget dinikmati sebagai dessert apalagi dengan cream cheese yang terdapat di antara brownies dan vanilla ice cream nya. Perpaduannya dijamin bikin nagih

Red Velvet Latte

oak barrel Lebih berasa red velvet ketimbang latte-nya. Cukup manis di lidah. Mungkin kamu lebih baik meminumnya perlahan untuk menghindari rasa yang terlalu manis atau eneg. Pas banget sebagai teman cemilan yang gurih atau asin.

Blue Curacao

oak barrel

Bernama cukup unik, minuman ini terasa seperti soda. Warnanya hijau, biru, kuning dengan rasa yang asam dan sedikit manis. Agak sulit dideskripsikan kalau nggak dicobain sendiri. Nah, jika kamu penasaran, silakan coba ini setelah makan.

Oreo Strawberry Cheese

oak barrel Being blended like smoothies, the creamy taste is so strong we suppose. Kalau kamu merupakan pecinta manis, pasti akan suka dengan ini. If you’re not, then you’d better try another drink.   Oak Barrel Cafe & Resto Green Lake City Boulevard, Ruko Cordoba No.38 Cipondoh, Tangerang

Sumber: https://blog.istyle.id/happy-hang-oak-barrel-soothing-yet-exciting-cafe/

Comments

You must Register or Login to post a comment.