Uncategorized - 24 June 2017

Nggak Mudik? Ini 5 Rekomendasi Kegiatan Seru Mengisi Libur Lebaran

Admin - 24 June 2017
Nggak Mudik? Ini 5 Rekomendasi Kegiatan Seru Mengisi Libur Lebaran
Libur Lebaran dimanfaatkan sebagian besar masyarakat Indonesia buat mudik. Tetapi, nggak semua orang bisa melakukan tradisi itu. Ada beberapa yang tetap harus masuk kerja ataupun mengurung niat mudik karena kehabisan tiket. Well, tidak perlu murung karena masih banyak hal yang bisa di-explore. Berikut iStyle siapkan 5 rekomendasi kegiatan seru mengisi libur Lebaran.

1. Olahraga lebih rutin

Kegiatan nggak mudik Kalau sehari-hari kita sering merasa tidak ada waktu buat olahraga, manfaatkan momen liburan ini buat work out. No excuse, guys. Selain meningkatkan metabolisme tubuh, olahraga juga bisa membuat hidup lebih bahagia dan mengatasi rasa cemas. Saat berolahraga, tubuh meningkatkan hormon edorfin yang dikenal sebagai hormon kebahagiaan.

2. Movie marathon

Kegiatan nggak mudik Sindrom mager atau males gerak pasti melanda saat libur panjang. Buat penggemar film atau TV series, akan sangat menyenangkan menghabiskan waktu seharian buat nonton film kesukaannya. Tapi, jangan sampai berhari-hari ya guys, nggak sehat juga buat badan kita. Coba bikin variasi kegiatan yang lain juga.

3. Merapikan tempat tinggal

Kegiatan nggak mudik Bikin tempat tinggal lebih nyaman dan sehat dengan merapikan barang-barang di kamar atau rumah. Kalau dirasa perlu, arrange ulang kembali barang-barang pribadi di rumah. Ingin lebih maksimal? Cat tembok rumah biar tampilan lebih fresh dan tidak membosankan.

4. Maksimalkan hobi favorit

Kegiatan nggak mudik Variasi kegiatan yang menyenangkan saat libur lebaran adalah dengan memaksimalkan hobi favorit. Mulai dari fotografi, blogging, melukis, handcraft ataupun DIY. Apapun hobinya kalau dilatih secara rutin, siapa tahu menghasilkan kesempatan yang lebih besar.

5. Baca buku

Kegiatan nggak mudik Yuk mulai baca buku lagi mumpung libur Lebaran kali ini cukup panjang. Biar lebih spesial dan tidak membosankan, kita bisa ke coffee shop favorit yang suasananya nyaman. Tidak masalah kok seharian duduk sambil membaca buku, asal bisa menghabiskan satu buku dan memperluas wawasan kita.   Photo source: Shutterstock

Sumber: https://blog.istyle.id/nggak-mudik-ini-5-rekomendasi-kegiatan-seru-mengisi-libur-lebaran/

Comments

You must Register or Login to post a comment.