K-Pop Zone - 20 March 2024

Profil Se So Neon, Band Rock Indie Korea Selatan yang Lagi Naik Daun!

Rafa Syawalia R - 20 March 2024
Profil Se So Neon, Band Rock Indie Korea Selatan yang Lagi Naik Daun!

Banyak band Indie Korea yang saat ini tengah naik daun salah satunya, Se So Neon! Se So Neon sendiri sudah pernah datang ke Indonesia Asian Sound Syndicate Vol. 2 yang digelar di Parkir Barat JIEXPO, Kemayoran, Jakarta pada 26 Agustus 2023 lalu. Se So Neon sendiri saat ini terdiri dari vokalis dan gitaris yaitu Hwang So Yoon dan Park Hyun-jin. Berikut profil lengkap anggota Se So Neon:

Hwang So Yoon (Vokalis)

Nama lengkap: Hwang Soyoon

Nama panggung: soyoon

Posisi: Vokalis dan Gitaris

Tanggal lahir: 23 Mei 1997

Kebangsaan: Korea

Park Hyun-jin (Gitaris)

Nama lengkap: Park Hyun-jin

Nama panggung: Hyunjin

Posisi: Gitaris dan bassist

Tanggal lahir: 6 September 1996

Kebangsaan: Korea

Baca juga:

Rehat 4 Tahun, DAY6 Rilis Mini Album ke-8 ‘FOUREVER’

Minggu Depan Konser di Jakarta, Lagu B-Side Xdinary Heroes yang Wajib Didengar

Fakta Se So Neon

Se So Neon debut di bawah Magic Strawberry Sound pada 20 Juni 2017 dengan single A Long Dream. Soyoon merupakan pendiri Se So Neon bersama mantan membernya, Kangto yang merupakan drummer untuk Se So Neon saat itu. Suara Soyoon menjadi daya tarik untuk band Se So Neon ini serta permainan gitarnya yang menarik dan hidup membuat Se So Neon terkenal sampai ke Indonesia. Nama band Se So Neon ini muncul ketika Sooyoon melihat kata Sae-so-nyeon pada sebuah majalah kemudian Soyoon sadar bahwa itu adalah sebuah majalah jadul Korea.

Banyak yang berharap Se So Neon bisa populer seperti band indie Korea, Hyukoh yang mendapatkan banyak perhatian dari penggemar musik. Se So Neon sendiri sudah banyak mengikuti wawancara dari majalah dan konten-konten eksklusif. Se So Neon juga pernah diundang ke festival musik luar negeri, berkolaborasi dengan Dean dan Loco, melakukan pertunjukan dengan band lain seperti ADOY, WETTER, Hyukoh, Car, the Garden, dan Shin Haegyeong, dan juga sedang mempersiapkan diri. untuk musik baru.

Baca juga: Stray Kids Menjadi Penampil Utama di Lollapalooza Chicago 2024!

Di tahun 2024 ini, bakal banyak konser dan fanmeeting para idola kamu ke Indonesia nih! Untuk kamu yang mau mengoleksi merchandise atau membeli lightstick idola kamu, sekarang WithMuu tersedia di iStyle, lho! Kamu bisa belanja dan mengoleksi merch idola favorit kamu lebih mudah dan pastinya sudah pasti original! Yuk, kunjungi toko di iStyle.id sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.