K-Pop Zone - 26 February 2024

Minggu Depan Konser di Jakarta, Lagu B-Side Xdinary Heroes yang Wajib Didengar

Rafa Syawalia R - 26 February 2024
Minggu Depan Konser di Jakarta, Lagu B-Side Xdinary Heroes yang Wajib Didengar

Xdinary Heroes merupakan KPop band besutan JYP Entertainment yang debut pada 2020 lalu dengan singlenya, Happy Death Day. Keenam anggota band Xdinary Heroes terdiri dari Gunil sebagai leader, Jungsu, Gaon, O.de, Jun Han, dan Jooyeon akan menyapa Villians Indonesia pada 2 Maret 2024 mendatang di Jakarta,

Konser perdana Xdinary Heroes di Jakarta, 'XDINARY HEROES Break the Brake World Tour', akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta. Dipromotori oleh MecimaPro, konser Xdinary Heroes di menyediakan sesi ‘Hi-Bye’ untuk semua kategori yang ditawari.

Nah, karena sebentar lagi, Teman iStyle di sini yang merupakan Villians sudah tahu belum lagu-lagu b-side Xdinary Heroes? Apa itu lagu b-side? Lagu b-side adalah track yang gak masuk dalam A-list atau track unggulan di sebuah album. Namun, Xdinary Heroes sendiri memiliki track b-side yang gak kalah keren juga, lho! Berikut rekomendasi lagu b-side Xdinary Heroes:

1. Xdinary Heroes - Dear H

Lagu b-side terbaik dari Xdinary Heroes pada album Deadlock, Dear H, merupakan lagu yang menceritakan sebuah perasaan kekosongan jiwa yang begitu gelap, meskipun dalam batin seseorang tersebut tampak cahaya dekat dengan orang tersebut. Dalam lagu Dear H, menggambarkan sebuah perasaan hampa dan perjuangan untuk kembali bangkit dari kegelapan batin karena hatinya yang sudah hancur sebelumnya. 

2. Xdinary Heroes - Good Enough

Sempat viral, lagu Good Enough yang merupakan ciptaan member Xdinary Heroes, Gunil juga merupakan lagu b-side Xdinary Heroes pada album Deadlock. Lagu ini menggambarkan perasaan tentang seseorang yang terus berusaha menjadi lebih baik dan layak untuk seseorang yang dia cintai. Sederhananya, lagu Good Enough merupakan proses seseorang sadar bahwa dirinya mencoba mencapai tingkat kesempurnaan yang gak dapat dicapai demi memenangkan cinta dan perhatian seseorang.

Baca juga:

Xdinary Heroes Gelar Konser di Jakarta 2 Maret 2024

Profil dan Biodata Grup Band KPop Xdinary Heroes

3. Xdinary Heroes - PLUTO

Terakhir, lagu b-side dari album Livelock yang juga viral yaitu, PLUTO merupakan lagu b-side tentang mencari jati diri seseorang. Lagu PLUTO seperti menyadarkan para pendengarnya untuk menerima hal-hal unik dan kemampuan mereka sendiri terlepas dari pendapat orang lain yang gak membantu dalam perkembangan diri.

Baca juga: Galau Brutal, Lagu Good Enough Xdinary Heroes Menjadi Sorotan Warganet

Itu dia 3 lagu b-side terbaik Xdinary Heroes! Gimana, Villains sudah siap belum ketemu dengan Jungsu dan kawan-kawan di The Kasablanka Hall? Coba komentar di bawah ya! Di tahun 2024 ini banyak banget kabar konser grup K-Pop, fanmeeting, comeback grup, dan debut grup atau solois! Untuk kamu yang sedang mencari album, light stick, dan merchandise idola favorit kamu, jangan khawatir nih, sekarang WithMuu tersedia di iStyle, lho! Kamu bisa belanja dan mengoleksi merch idola favorit kamu lebih mudah dan pastinya sudah pasti original! Yuk, kunjungi toko di iStyle.id sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.