K-Pop Zone - 20 March 2024

Stray Kids Menjadi Penampil Utama di Lollapalooza Chicago 2024!

Rafa Syawalia R - 20 March 2024
Stray Kids Menjadi Penampil Utama di Lollapalooza Chicago 2024!

Stray Kids kembali menjadi headliner atau penampil utama untuk festival musik bergengsi, Lollapalooza Chicago yang akan diselenggarakan pada 1-4 Agustus nanti. Tahun lalu, Stray Kids bersama musisi seperti Kendrick Lamar menjadi headliner Lollapalooza Paris. Kedua kalinya, Stray Kids kembali mencetak prestasi tampil sebagai headliner festival Lollapalooza baik di Eropa dan di Amerika Serikat. 

Di tahun 2024 ini, keberhasilan Stray Kids sebagai penampil utama di Lollapalooza Paris, Stray Kids juga akan tampil di dua acara musik terbesar di Eropa yaitu, I-Days Milan dan BST Hyde Park London yang kabarnya dijadwalkan pada bulan Juli 2024.

Acara tahunan Lollapalooza Chicago adalah sebuah festival musik tahunan yang diselenggarakan di Grant Park Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Sebelumnya, Stray Kids juga tampil untuk Lollapalooza Paris di hadapan 60.000 penonton. Nama Stray Kids di pasar musik Eropa semakin naik setelah penampilan mereka yang terhitung 77 menit.

Nah, di tahun 2024 ini, Lollapalooza Chicago sendiri merupakan event utama Lollapalooza yang mana mengundang beberapa musisi papan atas yang juga menjadi headliner bersama Stray Kids, di antaranya, SZA, Blink-182, The Killers, Tyler the Creator, Hozier dan Skrillex. 

Baca juga:

Stray Kids Menjadi Penampil Utama di Dua Acara Musik Terbesar Eropa

Jadi Headliner Utama, Stray Kids Sukses Ramaikan Lollapalooza Paris 2023

Stray Kids, IVE dan VCHA juga Tampil di Lollapalooza Chicago

Bukan satu-satunya idol K-Pop yang akan tampil di Lollapalooza Chicago, IVE dan VCHA juga akan meramaikan festival Lollapalooza bukan sebagai penampil utama yang diadakan setahun sekali ini. Sebelumnya, TXT (Tomorrow x Together) juga menjadi penampil utama untuk Lollapalooza Chicago yang mana menjadi boy group Korea pertama menjadi headliner di Lollapalooza. 

Stray Kids sendiri sudah terkenal di pasar musik Amerika Serikat, yang mana pada tahun 2023 Stray Kids tampil di salah satu penghargaan MTV Video Music Awards dan Billboard Music Awards. Selamat untuk Stray Kids, IVE dan VCHA yang akan tampil di festival musik bergengsi, Lollapalooza Chicago! 

Baca juga: Rowoon dan Stray Kids Masuk Daftar '30 Under 30' Forbes Korea 2024!

Di tahun 2024 ini, bakal banyak konser dan fanmeeting para idola kamu ke Indonesia nih! Untuk kamu yang mau mengoleksi merchandise atau membeli lightstick idola kamu, sekarang WithMuu tersedia di iStyle, lho! Kamu bisa belanja dan mengoleksi merch idola favorit kamu lebih mudah dan pastinya sudah pasti original! Yuk, kunjungi toko di iStyle.id sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.