Beauty - 07 March 2024

Bye-Bye Rambut Rusak, Rekomendasi Produk Haircare Korea

Berlin Belladina - 07 March 2024
Bye-Bye Rambut Rusak, Rekomendasi Produk Haircare Korea

Selain wajah dan tubuh, rambut juga gak boleh skip untuk dirawat. Apalagi untuk seorang cewek, rambut seperti mahkota yang kadang bikin gak mood serta penampilan gak oke kalau rusak maupun lepek.

Nah buat Teman iStyle yang mencari produk haircare, yuk coba beberapa rekomendasi dari Korea di bawah ini!

Sumber foto: Google

Daeng Gi Meo Ri Gold Premium Shampoo

Mengandung ramuan herbal Korea dan tanpa campuran kimia, shampoo Daeng Gi Meo Ri Gold Premium Shampoo telah diproses 72 jam termasuk Krisan Siberia. Shampoo ini bagus banget untuk mengontrol produksi minyak di kulit kepala lho Teman iStyle.

Bahkan sangat direkomendasikan untuk kulit kepala sensitif yang mudah iritasi. Ginseng Korea akan memasok nutrisi ke folikel rambut, yang memilik efek astringen dan mengurangi ketombe, juga mengandung Changpo (Acorus Calamus Linne) yang memiliki fungsi anti-oksidasi dan perlindungan kulit kepala.

Sumber foto: Google

Vitabrid C12 Scalp+ Shampoo

Rekomendasi produk haircare Korea satu ini sangat ringan namun powerful untuk membersihkan kulit kepala. Udah teruji dan banyak reviewer yang memakai Vitabrid C12 Scalp+ Shampoo merasakan rambutnya lebih bersinar serta bervolume.

Baca Juga:

Trend Warna Rambut ‘Peach Fuzz’ Ala Idol K-Pop, Mau Coba?

3 Tips Mencegah Rambut Rontok Ala Artis Korea

“Shampoo ini mengandung banyak kandungan skincare seperti vitamin, amino acids dan peptides untuk merawat rambut”.

Sumber foto: Google

Skinfood Argan Oil Repair Plus

Last but not least Skinfood Argan Oil Repair Plus. Nah produk haircare Korea ini bertekstur cair minyak yang meremajakan rambut rusak akibat panas termal.

Serum ringan ini membuat rambut lebih kuat dan super halus yang melindungi rambut dari suhu tinggi maupun hairstyling bersuhu panas.

Itu dia 3 rekomendasi produk haircare Korea yang bakal membuat rambut kamu sehat dan mengkilat seperti Korean celeb. Jangan lupa cek Glow The Day with Healthy Skin Special Ramadan dengan promo yang bergelimang, cek sekarang ya!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.