Beauty - 02 March 2024

3 Model Potongan Rambut Idol Kpop Pria yang Bikin Jadi Auto Ganteng!

Khansa Zhafira - 02 March 2024
3 Model Potongan Rambut Idol Kpop Pria yang Bikin Jadi Auto Ganteng!

Pernah dengar istilah rambut bisa merubah tampilan seseorang sepenuhnya? Hal yang serupa juga terjadi dengan model potongan rambut idol kpop pria saat ini. Ada banyak momen dimana para idol tersebut mengejutkan para penggemar dengan perubahan model rambutnya dan justru malah membuatnya semakin tampan.

Kira-kira siapa dan mana potongan rambut idol kpop pria yang membuat para penggemar semakin menggila sehingga bisa dijadikan inspirasi untuk gayamu? Berikut adalah listnya!

Sumber: Google.com

Perm Hair - Mingyu Seventeen

Banyak yang beranggapan era Mingyu berambut gondrong dengan model perm hair adalah gaya rambut terbaik yang ia miliki selama berkarir. Fitur muka yang tegas dan badan yang memiliki massa otot tinggi membuatnya justru semakin karismatik.

Sumber: Google.com

Curtain Hair - Jeonghan Seventeen

Era Jeonghan gondrong juga menjadi gaya rambut yang paling banyak diminati oleh para penggemar. Saat memiliki rambut gondrong ini, Jeonghan sering sekali menggunakan model curtain hair dengan memberikan ruang pada bagian tengah rambut.

Kemudian, poni juga dibuat bergelombang sehingga tampak seperti gorden yang dibuka. Potongan rambut ini membuat dirinya terlihat lebih chic sekaligus tampan saat berkegiatan.

Sumber: Google.com

Two Block - Kai EXO

Two Block merupakan salah satu jenis potongan rambut idol kpop pria yang cukup populer dan merupakan versi yang lebih upgraded dari undercut. Biasanya, potongan ini akan memberikan perbedaan seperti bagian samping dan belakang rambut yang pendek sedangkan bagian atasnya dibiarkan panjang. 

Salah satu idol yang tampak luar biasa dengan potongan rambut ini adalah Kai EXO. Apalagi pilihan warna rambutnya, ash gray juga membuatnya tampak lebih stylish. Berani coba?

Nah demikianlah potongan rambut idol kpop pria populer yang juga bisa Teman iStyle coba! Apalagi ketiga model rambut ini cocok dipadupadankan dengan outfit apapun termasuk tas-tas kasual dan minimalis dari Marhen J. Berbagai tas Marhen J ini sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di iStyle.id loh! Yuk cek produk ya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.