K-Entertainment - 22 February 2024

Cha Eun Woo ASTRO Akan Muncul di The Return of Superman

Rafa Syawalia R - 22 February 2024
Cha Eun Woo ASTRO Akan Muncul di The Return of Superman

Anggota grup boy group ASTRO sekaligus aktor Cha Eun Woo akan muncul di variety show, The Return of Superman. Kabar ini diberitakan oleh Newsen Korea karena salah satu seorang pejabat dari KBS 2TV The Return of Superman tengah melakukan syuting bersama Cha Eun Woo yang kabarnya akan tayang di awal bulan Maret mendatang. 

Cha Eun Woo diketahui akan bertemu dengan pemain anggar Kim Junho dan putranya yang bernama Eunwoo dan berusia 27 bulan. Sebelumnya, Cha Eun Woo ASTRO sudah pernah hadir ke acara The Return of Superman sekitar 2 tahun 6 bulan lalu.  

Sebelumnya, Cha Eun Woo ASTRO diundang oleh mantan pemain sepak bola Park Joo Ho dan mengunjungi rumahnya, dan bersama dengan anggota ASTRO lainnya yaitu MJ. Pada acara tersebut, Eunwoo dan MJ bekerja sebagai guru akting untuk tiga saudara kandung Park Joo Ho, Jingeon Navli (Na Eun, Geon Hoo, dan Jin Woo).

Baca juga:

Sinopsis ‘Wonderful World’, Drakor Terbaru Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo

AROHA Siap-Siap! Cha Eun Woo Bakal Segera Debut Solo

Sumber foto: Newsen

Pertemuan Cha Eun Woo dan Eun Woo di The Return of Superman

Kim Jun Ho langsung menyebut nama Cha Eun Woo dalam siaran Januari lalu. Kim Jun Ho, yang pergi ke laut di Sokcho bersama Eun Woo dan Jung Woo untuk melihat matahari terbit pertama di tahun baru, berkata, “Di antara paman yang sangat tampan, ada paman Cha Eun Woo yang namanya sama dengan Eun Woo. Saya harap Eun Woo kita menjadi sukses besar seperti paman Cha Eun Woo.” 

Selain itu, Kim Jun Ho juga mengatakan permintaan ini asli dari Kim Eun Woo yang ingin bertemu dengan Cha Eun Woo. Perhatian tertuju pada kesenangan seperti apa yang akan dihadirkan oleh pertemuan visual king Cha Eun Woo dan Eun Woo, yang sangat mirip dengan visual hangat Kim Jun Ho di The Return of Superman kepada pemirsa.

Sementara itu, Cha Eun Woo memainkan peran Kwon Seon Yul di MBC ‘Wonderful World’, yang akan tayang perdana pada 1 Maret mendatang. Sebelumnya juga, Cha Eun Woo baru melakukan debut solonya dan dikabarkan akan menggelar fan-meeting tur Asia di tahun ini.

Baca juga: Dikuasai Soloist, List Idol K-Pop Comeback Bulan Februari 2024

Di tahun 2024 ini banyak banget kabar konser grup K-Pop, fanmeeting, comeback grup, dan debut grup atau solois! Untuk kamu yang sedang mencari album, light stick, dan merchandise idola favorit kamu, jangan khawatir nih, sekarang WithMuu tersedia di iStyle, lho! Kamu bisa belanja dan mengoleksi merch idola favorit kamu lebih mudah dan pastinya sudah pasti original! Yuk, kunjungi toko di iStyle.id sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.