K-Entertainment - 13 December 2023

Baru Tayang 5 Episode, Drama ‘Night Has Come’ Jadi Top 10 Drama Korea

Risti Fauziyah Habibie - 13 December 2023
Baru Tayang 5 Episode, Drama ‘Night Has Come’ Jadi Top 10 Drama Korea

Baru-baru ini, drama ‘Night Has Come' viral di media sosial Korea, nih, Teman iStyle. Drama ini sendiri mengangkat cerita yang cukup gelap.

Berkisah tentang para siswa SMA yang dipaksa untuk bermain permainan mafia kematian. Ceritanya yang dark rupanya justru jadi daya tarik buat para penonton Korea maupun mancanegara. 

Sampai hari ini, drama ini sudah tayang sebanyak 5 episode dan udah berhasil jadi sensasi baru di media sosial Korea. Menariknya, drama ini juga telah ada di puncak peringkat drama terpopuler di platform U+ Mobile TV. 

Baca Juga: Gaet Woo Do Hwan dan Lee Yoo Mi, Ini Sinopsis Drakor ‘Mr. Plankton’

Kabarnya, peringkat ini juga berhasil mengalahkan drama pendahulunya, ‘Hi Cookie’. Gak cuma itu, drama ini juga berhasil mengembangkan sayap di platform Netflix. 

Walaupun bukan drama original Netflix, drama berhasil mencapai peringkat 3 dari 10 drama terbaik di Korea Selatan dalam waktu sehari setelah tayang. Sejak awal perilisannya, drama ini telah berhasil membuat para penonton penasaran dengan alur ceritanya, nih.

Baca Juga: Drakor 'Between Him and Her' Versi Webtoon

Hanya dalam waktu seminggu, drama ini udah punya 140.000 pelanggan di Naver Talk Open Chat, nih. Di Watchapedia, drama ini juga telah mencapai peringkat 5, loh. 

Baca Juga: 3 Drama Korea Menegangkan di Akhir Tahun 2023, Ada apa Saja?

Kabarnya, salah satu penyebab drama ini viral adalah temanya yang unik dan berani. Drama ini berhasil menciptakan pengalaman baru dengan menggabungkan unsur sekolah, survival dan horor yang khas. 

Itu dia informasi seputar drama ‘Night Has Come’ jadi Top 10 drama Korea, Teman iStyle. Jangan lupa buat pantengin terus K-Hub buat dapat informasi seputar Korea.

Comments

You must Register or Login to post a comment.