K-Entertainment - 12 December 2023

Drakor 'Between Him and Her' Versi Webtoon

Stefani Ditamei - 12 December 2023
Drakor 'Between Him and Her' Versi Webtoon

Aktor sekaligus member idol grup Super Junior, Lee Dong Hae, membintangi drama terbaru berjudul 'Between Him and Her'. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul "Namgwa Yeo” karya Hyeo No yang dipublikasikan tahun 2014 - 2015. Nantinya, Lee Dong Hae bakal berperan sebagai Jung Hyun Sung dan berpasangan dengan tokoh Han Sung Ok yang diperankan Lee Seol.

Berdasarkan poster resmi dan versi webtoon, tokoh Jung Hyun Sung juga punya dua sahabat lainnya, yakni Oh Min Hyuk dan Ahn Si Hoo. Penasaran dengan plot cerita dan karakter drakor 'Between Him and Her'? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis 'Between Him and Her' 

Berdasarkan artikel K-HUB ‘Sinopsis ‘Between Him and Her’, Drakor Romantis Baru Donghae Super Junior dan Lee Seol’, drama ini berkisah tentang Han Sung Ok (Lee Seol) yang bekerja sebagai desainer perhiasan dan punya pacar bernama Jung Hyun Sung (Lee Dong Hae). Mereka sudah pacaran selama tujuh tahun dan mulai memasuki tahap hubungan yang renggang. 

Baca juga: Drakor ‘Marry My Husband’ Versi Webtoon, Keren Banget!

Hingga suatu hari, Han Sung Ok dan  Jung Hyun Sung bertatap muka di motel. Keduanya sama-sama ditemani oleh orang lain. Wah, seru juga sinopsis drakor terbaru Lee Dong Hae. Berikutnya adalah foto karakter drakor Between Him and Her’ versi webtoon. Kira-kira mirip nggak, ya? 

Between Him and Her versi webtoon

Sumber Foto: Google

Jung Hyun Sung (Lee Donghae)

Jung Hyun Sung digambarkan sebagai laki-laki dengan rambut panjang dan berwarna pirang. Sedangkan tokoh Jung Hyun Sung versi webtoon digambarkan memiliki kumis tipis dan lebih tinggi dibandingkan Han Sung Ok. Meski begitu, Lee Dong Hae menampilkan aura Jung Hyun Sung dengan sangat baik. 

Sumber Foto: Google

Han Sung Ok (Lee Seol)

Han Sung Ok adalah pacar Jung Hyun Sung yang bekerja sebagai desainer perhiasan. Tokoh Tokoh ini diperankan oleh aktris Lee Seo yang  tampil dengan rambut pendek dan visual yang manis. Apalagi saat duduk berdampingan dengan Lee Dong Hae, cocok banget!

Between Him and Her versi webtoon

Sumber Foto: Google

Oh Min Hyeok dan Kim Hye Ryeong (Lim Jae Hyuk, Yoon Ye Joo)

Jung Hyun Sung punya dua sahabat, salah satunya adalah Oh Min Hyeok yang dekat dengan Kim Hye Ryeong. Kalau kalian sudah baca webtoon 'Between Him and Her' sudah pasti tahu tentang cerita keduanya. Dalam poster yang sudah dirilis, Oh Min Hyeok dan Kim Hye Ryeong terlihat dekat dengan latar warna merah muda.

Sumber Foto: Google

An Shi Hoo dan Yoon Yoo Joo (Choi Won Myeong, Baek Soo Hee)

Tokoh drakor 'Between Him and Her' selanjutnya adalah An Shi Hoo dan Yoon Yoo Joo. belum ada informasi lanjutan mengenai tokoh keduanya. Yang jelas, An Shi Hoo dan Yoon Yoo Joo terlihat dekat  saling membelakangi. 

Baca juga: Tokoh Drakor Secret Playlist Versi Webtoon, Romantis Banget!

Demikian informasi tentang drakor 'Between Him and Her' versi webtoon. Masih banyak lagi drakor adaptasi webtoon yang tayang tahun 2024, lho. Baca informasi selengkapnya di K-HUB iStyle.id dan temukan referensi drama serta film Korea terbaru.

Comments

You must Register or Login to post a comment.