K-Entertainment - 08 December 2023

Ceritanya Penuh Twist, ‘Vigilante’ Jadi Drama dengan Views Terbanyak Se-Asia Pasifik

Risti Fauziyah Habibie - 08 December 2023
Ceritanya Penuh Twist, ‘Vigilante’ Jadi Drama dengan Views Terbanyak Se-Asia Pasifik

Baru-baru ini, ‘Vigilante’ jadi drama dengan views terbanyak se-Asia Pasifik, nih. Menariknya, walaupun drama ini udah tamat, drama ini sempat meraih posisi sebagai drama terbaik di Disney+, nih. 

vigilante jadi drama dengan views terbanyak se-asia pasifik

Sumber Foto: Google

‘Vigilante’ Jadi Drama dengan Views Terbanyak Se-Asia Pasifik

Walaupun dramanya udah tamat, drama original Disney+ ‘Vigilante’ terus menunjukkan kepopulerannya, nih. Gak cuma di Korea, drama ini juga telah berhasil menarik jutaan pasang mata di luar negeri loh, Teman iStyle. 

Hal ini diapresiasi langsung oleh Disney+ tanggal 7 Desember kemarin. Pihak Disney+ sendiri mengumumkan kalo ‘Vigilante’ jadi drama yang paling banyak ditonton se-Asia Pasifik di bulan November tahun ini. 

Baca Juga: Waduh! Kim Go Eun dan G-Dragon Dirumorkan Berkencan

Adapun beberapa negara yang paling banyak menyaksikan drama ini ialah Korea, Jepang, Filipina, Selandia Baru, Taiwan, Hong Kong, dan Australia. Drama ‘Vigilante’ sendiri merupakan drama bergenre thriller action. 

Mengangkat cerita tentang Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk), seorang siswa teladan akademi kepolisian. Di siang hari, Jiyong hidup dengan melindungi hukum, tapi di malam hari, dia hidup sebagai Vigilante yang menghukum para penjahat. Setiap malam, Jiyong harus mengalami pertikaian sengit dengan orang-orang yang punya tujuan berbeda. 

Baca Juga: Adu Visual! Rowoon, Cha Eun Woo, dan Song Kang Penuhi K-Drama Akhir Tahun Ini

‘Vigilante’ sendiri pertama kali tayang tanggal 8 November dan merilis episode terakhirnya di tanggal 29 November lalu. Menariknya, drama ini juga sudah berhasil menempati peringkat pertama di platform Disney+. 

Di website MyDramaList sendiri drama ini telah meraih rating 8.6. Rating ini sendiri diperoleh dari voting 4.500 pengguna, nih. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor ‘Queen of Divorce’, Lee Ji Ah dan Kang Ki Young Jadi Spesialis Perceraian

Dari banyaknya review yang diberikan, banyak penonton yang berpendapat kalo drama ini bikin candu karena ceritanya gak terduga dan penuh lika-liku. Selain itu, banyak penonton yang menilai kalo beragam aksi di drama ini realistis, begitu juga dengan karakter tokoh yang kuat. Semua elemen drama ini berhasil menggambarkan katarsis yang kuat dari sang tokoh. 

Itu dia informasi seputar ‘Vigilante’ Jadi drama dengan views terbanyak se-Asia Pasifik. Buat kamu yang udah nonton, kira-kira drama ini layak jadi drama yang terbaik gak nih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.