K-Entertainment - 07 December 2023

Sinopsis Drakor ‘Queen of Divorce’, Lee Ji Ah dan Kang Ki Young Jadi Spesialis Perceraian

Dina Pangestu - 07 December 2023
Sinopsis Drakor ‘Queen of Divorce’, Lee Ji Ah dan Kang Ki Young Jadi Spesialis Perceraian

Kalau Teman iStyle suka menonton drama Korea bergenre komedi romantis yang disisipi elemen hukum, kalian mungkin bakal menikmati drakor baru JTBC berjudul ‘Queen of Divorce’ yang dibintangi Lee Ji Ah dan Kang Ki Young sebagai pemeran utamanya. Drakor ini digarap oleh sutradara Park Jin Suk dan naskahnya ditulis Jung Hee Sun.

Yuk simak sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Drakor ‘Queen of Divorce’

‘Queen of Divorce’ mengisahkan tentang seorang pemecah masalah perceraian Kim Sa Ra (Lee Ji Ah) dengan pengacara eksentrik Dong Ki Joon (Kang Ki Young). Mereka berdua dengan berani membawa keadilan untuk ‘pasangan yang buruk’ dengan solusi-solusi mereka.

Baca Juga: Sinopsis Drakor ‘The Trunk’, Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Terlibat Pernikahan Kontrak

Sumber foto: Google

Kim Sa Ra adalah pemimpin tim di perusahaan penyelesaian perceraian, Solution. Dulunya, ia menantu dari keluarga pemilik firma hukum terkemuka di Korea. Namun, ia seketika kehilangan segalanya setelah ia dikhianati suaminya.

Kemudian, Kim Sa Ra bertransformasi menjadi pemecah masalah perceraian yang memberikan bantuan profesional dan solusi yang sesuai kepada orang-orang yang sudah dianiaya oleh pasangan mereka yang buruk.

Baca Juga: Sinopsis Drakor ‘Marry My Husband’, Park Min Young dan Lee Yi Kyung Jadi Pasutri

Sementara itu, Kang Ki Young memainkan peran sebagai Dong Ki Joon yang merupakan partner bisnis Kim Sa Ra dan penasihat hukum di Solution. Sebelum bergabung dengan Solution, ia merupakan jaksa yang punya ketekunan dan intuisi luar biasa sehingga dijuluki ‘Shepherd’. Memiliki tingkat penuntutan tertinggi di Kantor Jaksa Distrik Barat Daya, tapi entah kenapa Dong Ki Joon mundur dari jabatannya yang memantik rasa penasaran mengenai latar belakangnya.

Ini menjadi duet akting antara Lee Ji Ah dan Kang Ki Young yang ditunggu-tunggu, nih.

Sebelumnya, Lee Ji Ah pernah membintangi drama hit ‘The Penthouse’ dan ‘The Ghost Detective’. Sementara itu, Kang Ki Young pernah main dalam beberapa drama populer ‘What’s Wrong With Secretary Kim’, 'Oh My Ghost', dan 'Extraordinary Attorney Woo’.

Baca Juga: Sinopsis dan Cast Drakor ‘Snap and Spark’, Bertabur Idol KPop!

Itulah sinopsis drakor ‘Queen of Divorce’. Dari informasi yang beredar, drakor ini bakal tayang perdana 31 Januari 2024 mendatang nih, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.