K-Pop Zone - 07 December 2023

THE BOYZ Rilis Special Single ‘Dear’ Hadiah Natal untuk Para Penggemar

Neng Osa Nurohmah - 07 December 2023
THE BOYZ Rilis Special Single ‘Dear’ Hadiah Natal untuk Para Penggemar

Musim dingin telah tiba, untuk menyambut winter tahun ini THE BOYZ merilis single musim dingin spesial berjudul ‘Dear.’

Lagu ‘Dear’ telah dirilis pada 6 Desember 2023 melalui berbagai platform musik. Special single ini sekaligus untuk memperingati ulang tahun debut THE BOYZ yang ke-6, dan merupakan kado spesial dari THE BOYZ untuk THE B, nama panggilan penggemar THE BOYZ, untuk menemani natal tahun ini.

Baca juga: THE BOYZ Tuai Respon Positif Usai Rilis Concept Film Album PHANTASY Pt.2 Sixth Sense

Single spesial ini juga direncanakan akan dimasukkan ke dalam daftar lagu untuk full album ke-2 'PHANTASY' Pt.3 'Love Letter' mendatang.

‘Dear’ merupakan lagu ballad dengan suasana liris yang menarik. Lirik lagunya unik dan sangat mengesankan karena diawali dan diakhiri dalam bentuk huruf. 

Lagu ‘Dear’ yang merupakan special single hadiah untuk THE B, secara khusus ditulis langsung oleh Sangyeon, Younghoon, New, Q, dan Eric. Lewat lagu ini, mereka ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada Deobi dengan tulus.

Baca juga: THE BOYZ Umumkan Akan Gelar Konser Encore Untuk Tur ‘ZENERATION’

Setiap tahun, THE BOYZ nyaris selalu mempersembahkan lagu-lagu spesial untuk musim dingin di setiap akhir tahun. Lagu pertama yang mereka persembahkan adalah ‘White’ yang diluncurkan pada tahun 2019. Lagu ‘White’ juga sekaligus untuk merayakan anniversary THE BOYZ yang ke-2.

Selain itu, lagu musim dingin lainnya persembahan dari THE BOYZ adalah Christmassy!, Candles, dan All About You. Tahun ini THE BOYZ akan berbagi akhir tahun yang spesial dengan lagu baru ‘Dear.’

Sebelumnya, THE BOYZ telah membawakan lagu ‘THE BOYZ’ secara langsung dalam konser ZENERATION ENCORE. THE B sudah bisa menyaksikan klip tersebut di akun YouTube resmi THE BOYZ.

Baca juga: Lirik Lagu WATCH IT - THE BOYZ Versi Romanisasi, Comeback Full Album PHANTASY Pt. 2

Sebagai informasi, THE BOYZ merupakan sebuah boy grup asal Korea Selatan yang dibentuk oleh agensi Cre.ker Entertainment. Namun, pada 17 September, agensi tersebut memutuskan bergabung dengan PlayM Entertainment dan membuat nama baru menjadi IST Entertainment.

THE BOYZ memulai debutnya pada 6 Desember 2017 lewat mini album yang berjudul ‘The First’. Grup ini terdiri dari sebelas anggota yaitu Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Ju Haknyeon, Hwall, dan Sunwoo. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.