Beauty - 05 December 2023

Lebih Ampuh Dari Serum, Ini Tips Menggunakan Ampoule a la Beauty Expert Korea

Risti Fauziyah Habibie - 05 December 2023
Lebih Ampuh Dari Serum, Ini Tips Menggunakan Ampoule a la Beauty Expert Korea

Di zaman yang makin modern ini, perkembangan yang pesat juga terjadi di dunia kecantikan, nih, Teman iStyle.

SAlah satu produk yang lagi banyak diminati sekarang ialah ampoule nih. Banyak yang menilai ampoule lebih efektif buat mengatasi masalah kulit. 

Biar tahu lebih lanjut, yuk simak tips menggunakan ampoule a la beauty expert Korea di bawah ini!

Tips Menggunakan Ampoule a la Beauty Expert Korea yang Harus Diketahui

tips menggunakan ampoule a la beauty expert korea

Sumber Foto: Google

Perbedaan Ampoule dan Serum 

Ampoule biasanya menggunakan wadah sekali pakai. Selain itu, sebagian produknya menggunakan lebih sedikit pengaet dan bahan aktif berkonsentrasi tinggi buat hasil jangka pendek. 

Sementara itu serum lebih aman digunakan sehari-hari nih, Teman iStyle.

Baca Juga: 3 Moisturizer Korea untuk Remaja SKINFOOD, untuk Kulit yang Lebih Plumpy dan Berseri

Apa Ampoule Efektif?

Dilansir dari Elle Korea, karena kemasannya sekali pakai, kandungan ampoule cenderung lebih segar dan efeknya bakal lebih terlihat dari produk lainnya. Namun untuk menggunakannya, kita harus tetap memperhatikan kandungan bahan ampoule dan juga takaran penggunaannya, nih. 

Baca Juga: Rekomendasi 10 Step Skincare Korea dengan Produk Lokal

tips menggunakan ampoule a la beauty expert korea

Sumber Foto: Google

Gimana Aturan Penggunaan Ampoule?

Untuk penggunaan ampoule sendiri sebenarnya bisa banget disesuaikan dengan kebutuhan kita ya, Teman iStyle. Namun ada juga beberapa produk ampoule yang punya aturan pemakaian tertentu.

Buat produk seperti ini, kamu bisa mengikuti aturannya. Sebaliknya, untuk ampoule yang bisa dipakai dengan bebas, kamu bisa menggunakannya saat butuh.

Baca Juga: Review SKINFOOD Black Pomegranate Energy, Cream Korea Glowing untuk Wajah yang Lebih Berseri

Jenis Ampoule

Seperti serum, ampoule juga dibagi jadi beberapa jenis berdasarkan fungsinya. Untuk ampoule yang memutihkan kulit, biasanya mengandung bahan-bahan seperti vitamin C, licorice sampai arbutin yang bisa melembapkan serta mengurangi kerutan.

Dalam hal ini, kamu bisa menggunakan OHOHSOO Glacia Whitening Ampoule (with MTS) yang efektif mencerahkan wajah.

Buat kamu yang punya kulit berjerawat, kamu bisa coba SKIN1004 Madagascar Centella Ampoule. Kandungan centella-nya aktif melawan jerawat dan melembapkan kulit. 

Sementara itu, ampoule anti aging mengandung bahan-bahan yang menghambat penuaan dan mampu mengurangi noda hitam di wajah. Mulai dari retinol, bakuchiol, dan peptide. 

Kamu bisa mencoba Df(x) NOVA Hyper Ageless Ampoule untuk mencegah penuaan dini kulitmu, nih. Selain itu, formulanya yang unik mampu memperbaiki masalah kulit dan cocok buat kulit sensitif, loh.

Ampoule anti aging sendiri direkomendasi buat digunakan secara teratur saat memasuki umur 30 tahun. Masing-masing ampoule memiliki fungsi khususnya, jadi pastikan buat selalu membaca deskripsinya dengan seksama, ya.

Itu dia tadi tips menggunakan ampoule a la beauty expert Korea, Teman iStyle. Kamu bisa banget merawat kulitmu dengan beragam produk kecantikan yang ada di iStyle.id

Apalagi, sekarang lagi ada promo Holiday Beautyfest, jadi kamu bisa dapetin diskon sampai 90% untuk beragam produk kecantikan. 

Tunggu apa lagi? Jangan lupa checkout wishlist-mu di iStyle, ya :)

Comments

You must Register or Login to post a comment.