K-Entertainment - 05 December 2023

Sinopsis 'Unforgivable', Kim Jung Hyun Jadi Detektif!

Stefani Ditamei - 05 December 2023
Sinopsis 'Unforgivable', Kim Jung Hyun Jadi Detektif!

Aktor Kim Jung Hyun comeback akting di film terbaru berjudul ‘Unforgivable’ atau ‘Se2cret’ (judul sementara). Poster film ‘Unforgivable’ baru saja rilis disertai dengan video teaser. Kim Jung Hyun tampil beda dengan kumis tipis, lho! Desain posternya bernuansa gelap, seolah-olah memberi tahu penonton kalau film ‘Unforgivable’ mengusung genre thriller, misteri, dan action

Berdasarkan informasi yang tertera pada poster, film terbaru Kim Jung Hyun ini bakal tayang 8 Desember 2023 di Korea Selatan. Belum ada informasi lanjutan apakah film ‘Unforgivable’ bakal tayang di Indonesia. Biar gak penasaran, yuk, baca sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis Film Korea 'Unforgivable'

Film Korea 'Unforgivable' menyorot kehidupan detektif bernama Lee Dong Geun. Nantinya, akan ada Lee Dong Geun versi dewasa yang diperankan oleh Kim Jung Hyun dan versi mdua diperankan Dawon. Kisah dalam film 'Unforgivable' dimulai saat kasus pembunuhan berantai terungkap dan bukti kuat merujuk pada pria yang tewas sejak 10 tahun silam.

Baca juga: Sinopsis Film Korea ‘Our Season’: Datang dari Surga, Kim Hae Sook Temui Shin Min Ah

Kasus pembunuhan tersebut terjadi di kamar mandi saat larut malam, dan detektif Dong Geun menemukan diary ditulis 10 tahun sebelumnya. ‘This too shall pass’, demikian tulisan diary yang ditemukan Dong Geun. Tulisan tersebut meyakinkan Dong Geun kalau itu adalah satu-satunya bukti yang tersedia. Kemudian ditemukan kalau diary tersebut ditulis oleh Yeong Hoon, yang 10 tahun silam menjalani wajib militer dengan pelaku pembunuhan. 

Baca juga: Sinopsis 'The Wild', Film Korea Andalan Park Sung Woong!

Dong Geun kemudian menunjuk Seong Hyeon, eksekutif di perusahaan farmasi dan seseorang di instansi militer yang secara brutal melakukan kekerasan. Dalam proses memecahkan kasus, Dong Geun menemukan kasus-kasus lainnya yang turut terungkap. Penampilan Kim Jung Hyun sebagai detektif terlihat dalam foto teaser yang dibagikan. Ini adalah film perdana dimana Kim Jung Hyun akting sebagai detektif. 

sinopsis film korea unforgivable

Sumber Foto: Google

Profil Kim Jung Hyun

Kim Jung Hyun adalah aktor yang pernah menerima penghargaan ‘Best New Actor’ di MBC Drama Awards 2017 berkat aktingnya di drama ‘Rebel’. Nama Kim Jung Hyun semakin melejit sejak membintangi drakor ‘School 2017’, ‘Welcome to Waikiki’, dan ‘Mr.Queen’. Sebelumnya, Kim Jung Hyun juga pernah membintangi 3 film. ‘Unforgivable’ adalah film terbaru Kim Jung Hyun setelah ‘Rosebud’ (2019). 

Baca juga: Sinopsis 'My Name is Loh Kiwan', Song Joong Ki Kabur dari Korut?

Demikian informasi tentang sinopsis ‘Unforgivable’ atau ‘Se2cret’, film terbaru Kim Jung Hyun. Film ini dijadwalkan tayang 8 Desember 2023 mendatang di Korea Selatan. Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah referensi film Korea terbaru untuk Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.