Beauty - 04 December 2023

Cari Tahu Tentang Produk Makeup Jisoo BLACKPINK yang Dipakai Untuk Setiap Tampilan Fashion Show

FX Prasetyo - 04 December 2023
Cari Tahu Tentang Produk Makeup Jisoo BLACKPINK yang Dipakai Untuk Setiap Tampilan Fashion Show

Paris Fashion Week selalu menghadirkan inspirasi busana-busana yang berbeda. Jisoo jadi salah satu idola Kpop yang gak pernah absen tampil di acara tersebut. Makeup Jisoo BLACKPINK selalu menyita perhatian publik di setiap fashion show.

Contohnya saja saat ia menghadiri Runway Show Musim Semi 2024 Dior. Seperti biasanya, sang idola tampil dengan sangat memukau, didandani dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan outfit mewah paling trendsetter dari rumah mode Dior.

Keanggunannya sudah lagi gak terbantahkan, apa yang Jisoo pakai memunculkan pesona yang menghangatkan. Kira-kira Teman iStyle penasaran gak produk makeup Jisoo yang dipakai untuk tampil di fashion show? Mari kita cari tahu di bawah ini.

Baca juga: Jadi Wajah Sampul Elle Singapore, Jisoo BLACKPINK Ceritakan Kepribadiannya

makeup jisoo blackpink

Sumber: Google

Produk Makeup Jisoo BLACKPINK yang Dipakai Untuk Tampil di Fashion Show

Selain memiliki paras yang cantik, Jisoo juga punya keahlian dalam membuat riasan yang tepat dengan paduan outfit yang memukau. Gak heran jika banyak orang memuji mantan kekasih dari Ahn Bo Hyun itu di media sosial.

Riasannya yang selalu berhasil menarik perhatian publik membuat siapapun penasaran tentang apa yang dipakai sang idola untuk tampil mempesona di setiap acara.

Kalau Teman iStyle penasaran dengan produk makeup yang dipakai Jisoo, gak perlu mencari lagi. Kami punya informasi lebih lanjut tentang produk riasan yang digunakan oleh Jisoo berikut ini.

makeup jisoo blackpink

Sumber: Google

1. Dior Forever Skin Glow Cushion

Sejak ditunjuk sebagai brand ambassador dari rumah mode mewah Dior, segala keperluan riasannya berasal dari merek tersebut. Pengaruhnya yang besar terhadap brand membuatnya mendapat perlakuan istimewa seperti yang terlihat di setiap acara fashion show Dior.

Dior Forever Skin Glow Cushion adalah salah satu Dior makeup Jisoo yang jadi andalan untuk melengkapi tampilan fashion show-nya. Hasil akhir dari produk ini adalah matte bercahaya dan memberikan kilau yang menonjolkan kecantikan sang idola.

Produk makeup dari Dior ini mampu bertahan selama 24 jam, yang jadi rahasia tampilan Jisoo selalu eye catching sepanjang hari.

Dior makeup jisoo

Sumber: Google

2. Dior Rouge Blush

Jisoo juga memanfaatkan Dior Rouge Blush untuk menambahkan percikan warna pada pipinya. Selain itu, produk ini juga memberikan efek cahaya sehat dan tahan lama, serta dengan hasil akhir yang beragam sesuai selera semua orang.

Jenis dari produk makeup Jisoo BLACKPINK ini adalah 343 Panarea, yang dibanderol cukup mahal, yaitu 45 USD atau setara dengan Rp696 ribu.

Baca juga: 3 Bukti yang Menunjukkan Kecintaan Dior Kepada Jisoo BLACKPINK

Dior makeup jisoo

Sumber: Google

3. Diorshow 5 Couleurs

Saat memasuki peragaan busana, Jisoo punya tampilan smokey eye yang terlihat sangat sempurna. Untuk mencapai hal ini, dia menggunakan Diorshow 5 Couleurs Eyeshadow.

Berbagai kombinasi warna tersebut terinspirasi oleh ikon fashion Dior, seperti rangkaian eyeshadow untuk mendandani mata.

makeup jisoo blackpink

Sumber: Google

4. Rouge Dior Forever Lipstick

Terakhir ada Dior makeup Jisoo sebagai penyempurna penampilan tampilan fashion sang idol adalah Rouge Dior Forever Lipstick. Produk ini digambarkan sebagai inovatif, menjanjikan umur panjang setidaknya sampai 16 jam.

Dior bangga dengan fakta bahwa lipstik mereka nyaman dan gak meninggalkan noda pada jenis kain apa pun. Teman iStyle bisa banget menambahkan lipstik yang dipakai Jisoo ini ke dalam koleksi alat makeup kalian.

Baca juga: Melihat Lagi Momen Fashion Style BLACKPINK yang Paling Berkesan, Adakah yang Jadi Favoritmu?

Apakah Teman iStyle ingin tampil mempesona seperti Jisoo? Keempat produk makeup Jisoo BLACKPINK tersebut bisa kalian cari di iStyle.id.

Selain itu, masih ada lagi produk kecantikan dari Dior yang tersedia di iStyle dan bisa didapatkan secara online. Jangan khawatir, produknya 100% terjamin kualitas dan keasliannya. Jadi, tunggu apalagi? Kepoin langsung website resminya dan dapatkan penawaran menarik untuk menyambut harbolnas.

Comments

You must Register or Login to post a comment.