Beauty - 01 December 2023

Rekomendasi 5 Lipstik Idol Korea yang Bisa Ditambahkan ke Koleksi Makeupmu

FX Prasetyo - 01 December 2023
Rekomendasi 5 Lipstik Idol Korea yang Bisa Ditambahkan ke Koleksi Makeupmu

Penampilan cantik dan mempesona para idol Korea seringkali membuat kita penasaran, produk makeup apa yang mereka pakai? Misalnya saja dari lipstik idol Korea yang dipakai sudah membuat kita terkagum-kagum.

Pesona mereka disebabkan karena kombinasi visual natural dan riasan yang mereka gunakan. Mereka jadi pesona sumber inspirasi bagi banyak orang, menyebabkan mereka mengubah rutinitas harian yang bisa menambah kesan warna dan kesan menarik adalah lipstik.

Kalau Teman iStyle ingin menambahkan koleksi kecantikan atau mencoba sesuatu yang baru, berikut ini rekomendasi lipstik idol Kpop yang bisa dibeli sekarang juga!

Baca juga: Pilihan 3 Shades Lipstik Korea yang Sedang Trend

Lipstik Idol Korea yang Bisa Menambah Pesonamu

Gak dipungkiri bahwa baik K-pop maupun K-drama telah memasuki kehidupan kita sehari-hari. Entah mereka idola yang berdiri di atas panggung atau aktris yang menghiasi layar, mereka selalu terlihat sangat mempesona.

Lipstik jadi salah satu item yang bisa membuat tampilan terlihat lebih cantik dan berwarna. Dengan pengaplikasian yang sempurna dan warna yang tepat, siapa pun dapat memancarkan aura idola yang menduduki puncak tangga lagu.

Yuk, kita intip bareng-bareng lipstik apa saja yang digunakan Idol Korea untuk tampil cantik.

lipstik idol korea

Sumber: Google

1. Rosé BLACKPINK - Serum Bibir Sulwhasoo

Rosé adalah superstar global, yang diakui di seluruh dunia. Member BLACKPINK itu telah sukses baik dalam solo maupun grup, membuktikan kepada semua orang dia adalah idola berbakat.

Untuk mencapai salah satu dari sekian banyak penampilannya, Rosé menggunakan Sulwhasoo Essential Lip Serum Stick. Lipstik ini menghadirkan lebih dari 10 corak warna dan menjanjikan untuk menambah sedikit vitalitas pada bibir Teman iStyle.

Sumber: Google

2. Kim ChaeWon LE SSERAFIM - Artis Make Up For Ever Rouge

Kim ChaeWon telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemimpin generasi keempat, bersama dengan teman-teman grupnya. ChaeWon punya kualitas bintang yang terlihat dari penampilan panggungnya yang karismatik dan kepribadiannya menyenangkan.

Untuk meningkatkan visualnya, dia menggunakan Rouge Artist Make Up For Ever. Lipstik itu bisa dipakai sepanjang hari, menjaga bibir Teman iStyle tetap lembab dengan warna kaya dan hadir dalam lebih dari 15 warna berbeda.

Baca juga: Mengenal Red Cookies: Rekomendasi Lipstik Korea Warna Merah yang Fenomenal

lipstik idol korea

Sumber: Google

3. SooYoung Girls' Generation - NARS Cosmetics

SooYoung dari Girl’s Generation adalah idola wanita yang terus menjadi kekuatan yang dinamis di industri saat ini. Dirinya mampu mengesankan dalam hal penampilan panggung dan kecakapan akting.

Sang idola telah menggunakan lipstik NARS Cosmetics Afterglow Sensual Shine Hydrating, yang membuat bibir terasa terhidrasi dan segar sekaligus memberikan rona warna yang indah.

Sumber: Google

4. SunMi - Dior Beauty Rouge Dior Forever

SunMi adalah ikon mutlak dalam industri Kpop, tetap rendah hati meskipun berstatus veteran. Popularitasnya membawa dirinya menjadi idola cantik yang kita lihat di layar saat ini.

Pilihan Lipstik Rouge Dior Forever dari Dior Beauty membuatnya menginovasi kecantikan ke level selanjutnya. Dior menjanjikan produknya mampu memberikan kenyamanan pemakaian hingga 16 jam. Lipstik idol Korea ini akan tetap menempel di bibir.

Baca juga: 3 Trend Lipstik Korea yang Sedang Populer di Kalangan Para Idol Kpop!

lipstik idol korea

Sumber: Google

5. Red Velvet YeRi - Kylie Cosmetics

Baru-baru ini Yeri Red Velvet membuktikan kalau kelebihannya gak hanya ada di atas panggung, tapi di depan kamera juga. Selain itu, ia menambahkan “aktris berbakat” ke dalam repertoarnya yang sudah mengesankan.

Dengan visual alami, ia membawa penampilannya ke level berikutnya dengan menggunakan Matte Liquid Lipstick dari Kylie Cosmetics.

Itulah kelima rekomendasi lipstik idol Korea yang bisa Teman iStyle tambahkan ke koleksi makeup kalian. Masih banyak pilihan lipstik idol K-pop lainnya yang bisa ditemukan di iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.