K-Entertainment - 22 March 2017

J.Crew x New Balance Rilis Espresso Milk Sneakers

Admin - 22 March 2017
J.Crew x New Balance Rilis Espresso Milk Sneakers

Kolaborasi sepertinya sedang jadi tren di industri fashion saat ini. Berbagai brand menciptakan koleksi khusus dengan melakukan kolaborasi bersama brand lain. Nggak jarang, mereka menghasilkan produk yang menarik dan ditunggu-tunggu. Setelah beberapa kolaborasi populer seperti Louis Vuitton x Supreme, Alexander Wang x Adidas, kini giliran J.Crew berkolaborasi dengan New Balance mendesain sneakers edisi spesial 997 Cortado.

Terinspirasi dengan minuman classic espresso, J.Crew x New Balance 997 Cortado tampil dalam warna coffee cream yang klasik. Nuansa warna coffee cream pada koleksi Cortado didapat dari proses percampuran minuman espresso dan susu. Warna abu-abu ditambahkan untuk memberikan highlight minimalis pada desain sneakers.

Selain itu, siluet iconic khas New Balance juga dipakai untuk tetap mempertahankan karakter keseluruhan sneakers J.Crew x New Balance 997 Cortado yang keren ini. Perpaduan elemen warna dan desain menyatu sempurna dalam material premium suede. Koleksi limited J.Crew x New Balance 997 Cortado baru bisa dipurchase pada tanggal 25 Maret di website J.Crew. Tertarik?   Photo source: J.Crew

Comments

You must Register or Login to post a comment.