K-Entertainment - 29 November 2023

Sinopsis Drakor Terbaru ‘I Openly Dream of Cinderella’

Stefani Ditamei - 29 November 2023
Sinopsis Drakor Terbaru ‘I Openly Dream of Cinderella’

Satu lagi drama Korea yang bakal tayang tahun 2024 mendatang, judulnya adalah ‘I Openly Dream of Cinderella’. Dilansir artikel K-HUB ‘Pyo Ye Jin Berpasangan Dengan Lee Jun Young di K-Drama Terbaru ‘I Openly Dream of Cinderella’, drama ini mengusung genre romance comedy. Terlebih pemilihan line-up cast utama yang fresh, ini bakal jadi project drama pertama buat Pyo Ye Jin dan Lee Jun Young menjadi couple

‘I Openly Dream of Cinderella’ bakal disutradarai oleh Kim Min Kyung, sutradara yang sukses dengan drama Korea ‘Do Do Sol Sol La La Sol’. Seperti apakah plot cerita drakor terbaru ‘I Openly Dream of Cinderella’? Biar gak penasaran, simak sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis ‘I Openly Dream of Cinderella’

Drama Korea ‘I Openly Dream of Cinderella’ menyorot kisah Moon Cha Min (Lee Jung Young), laki-laki muda yang tampan sekaligus ahli waris dari keluarga kaya. Moon Cha Min bekerja sebagai CEO social club. 

Baca juga: Sinopsis ‘You Have Done Well’, Dibintangi IU dan Park Bo Gum!

Meski hidupnya berlimpah harta, Moon Cha Min digambarkan sebagai sosok yang arogan dan masa bodoh dengan perempuan yang mendambakan kehidupan romantis ala fairy tale. Moon Cha Min kemudian bertemu dengan Shim Jae Rim (Pyo Ye Jin), perempuan yang bekerja sebagai manager di social club. Shim Jae Rim diterima bekerja di social club dengan harapan dapat bertemu dengan pangeran tampan kaya raya yang menyelamatkan dirinya dari kemiskinan. 

Baca juga: Sinopsis 'Although I Am Not a Hero', Saat Happy Bisa Time-travel!

Bekerja di social club bikin Shim Jae Rim menerima hidup apa adanya dan lebih mandiri. Shim Jae Rim gak lagi punya keinginan untuk bergantung kepada orang lain. Baik Shim Jae Rim dan Moon Cha Min punya kepribadian yang berbeda, keduanya bertemu dan perasaan cinta mulai tumbuh!

sinopsis i openly dream of cinderella

Sumber Foto: Google

Jadwal Tayang Drakor ‘I Openly Dream of Cinderella’

Berdasarkan sinopsis di atas, drama ini cocok banget buat Teman iStyle yang suka dengan drakor genre romcom. Termasuk kisah percintaan yang dimulai dari benci dan keduanya bakal jatuh cinta. Kapan ‘I Openly Dream of Cinderella’ tayang?

 Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi lanjutan mengenai jadwal tayangnya. Yang jelas, drakor ‘I Openly Dream of Cinderella’ bakal tayang tahun 2024 mendatang. Teman iStyle harap bersabar dan baca terus artikel di K-HUB iStyle.id untuk update terbaru. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.