K-Entertainment - 15 September 2023

Pyo Ye Jin Berpasangan Dengan Lee Jun Young di K-Drama Terbaru ‘I Openly Dream of Cinderella’

Adinda Fitriayu - 15 September 2023
Pyo Ye Jin Berpasangan Dengan Lee Jun Young di K-Drama Terbaru ‘I Openly Dream of Cinderella’

Setelah ditawari untuk menjadi headline dari K-Drama rom-com mendatang, Lee Jun Young dan Pyo Ye Jin secara resmi akan membintangi ‘I Openly Dream of Cinderella’. Menurut sebuah laporan, TVING mengonfirmasi pemilihan keduanya sebagai bintang utama dari drama tersebut.

Drama Korea ini akan dipimpin oleh sutradara ‘Comedy Big League’ dan ‘SNL Korea’ Kim Min Kyung dan ditulis oleh Baek Mi Kyung dari ‘Strong Woman Do Bong Soon’ dan ‘Mine’. ‘I Openly Dream of Cinderella’ adalah drama bergenre rom-com hybrid yang menggambarkan kisah seorang wanita yang menginginkan kehidupan Cinderella

‘I Openly Dream of Cinderella’ adalah sebuah drama komedi romantis yang menggambarkan kisah cinta. Kisah ini terjadi antara seorang wanita yang bercita-cita menjadi Cinderella karena kenyataan sulitnya dan seorang kesatria berbaju besi yang tidak percaya pada cinta. 

Baca Juga:

Aktingnya All Out: Rekomendasi Drama Jeon Yeo Bin

Seperti di dongeng, Pyo Ye Jin akan memerankan karakter Shin Jae Rim, seorang wanita yang awalnya mengambil pekerjaan sebagai manajer klub sosial. Pekerjaannya ini membuat harapannya bisa bertemu dengan seorang pangeran chaebol yang kaya raya. 

Saat perjalanannya terungkap, dia secara bertahap belajar untuk tidak terlalu bergantung pada orang lain dan secara aktif mengejar cinta sejati.  Dalam prosesnya, dia berubah menjadi Cinderella modern yang mandiri dan mengambil kendali atas hidupnya sendiri.

Sementara itu, Moon Cha Min (Lee Jun Young) seorang chaebol generasi ketiga yang arogan dan CEO klub sosial yang memiliki segalanya kecuali sopan santun. Moon Cha Min sangat meremehkan mereka yang memiliki mimpi layaknya seperti Cinderella. 

hidupnya berubah secara tak terduga ketika ia terlibat dengan karyawan baru Shin Jae Rim, dan memulai perjalanan penemuan jati diri.

Baca Juga:

Intip Karakter Para Pemeran Drakor ‘Boss Dol Mart’, Dibintangi Xiumin EXO

Pyo Ye Jin terkenal karena perannya yang luar biasa dalam drama ‘Taxi Driver’ serta K-drama lainnya, ‘V.I.P.’ dan ‘Our Blooming Youth,’ dan peran pendukung dalam ‘What's Wrong with Secretary Kim.’ Sedangkan Lee Jun Young, penyanyi sekaligus idola ini memikat penggemar dengan perannya dalam ‘Class of Lies’, ‘Imitation’, ‘D.P.’, dan film pertamanya, ‘Love and Leashes’.

K-Drama terbaru ini kabarnya akan tayang perdana pada 2024 mendatang. Gimana menurut Teman iStyle tertarik untuk nonton? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Sinopsis ‘My Happy End’, Jang Nara dan Son Hon Jun Reuni! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.