K-Pop Zone - 27 November 2023

Sunwoo The Boyz Didiagnosis Terkena Neuralgia dan Neuritis

Risti Fauziyah Habibie - 27 November 2023
Sunwoo The Boyz Didiagnosis Terkena Neuralgia dan Neuritis

Tanggal 24 November lalu, beredar kabar menyedihkan dari salah satu member The Boyz. Kabarnya, Sunwoo The Boyz didiagnosis terkena neuralgia dan neuritis. 

Sebelumnya sang idol punya keluhan sakit leher dan bahu. Kini Sunwoo sedang menjalani perawatan, nih. Teman iStyle. 

Sunwoo The Boyz Didiagnosis Terkena Neuralgia dan Neuritis

Baru-baru ini, kabar menyedihkan baru aja datang dari Sunwoo The Boyz, nih. Kabarnya, sang idol baru aja didiagnosis terkenal neuralgia dan neuritis, Teman iStyle. 

Baca Juga: JTBC Rilis Teaser Drakor ‘Welcome to Samdalri’, Dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun

Sebelumnya, tanggal 24 November lalu, sang idol sempat punya keluhan leher dan bahu sakit. Pihak label sempat berusaha membawanya ke rumah sakit, namun Sunwoo menyatakan kalo dia ingin tampil bareng The Boyz di Music Bank. 

Akhirnya setelah proses syuting, Sunwoo pun langsung ke rumah sakit. Di saat yang sama, dokter pun memvonisnya kalo sang idol mengidap neuralgia dan neuritis. 

Baca Juga: Fun Fact Squid Game Challenge, Apakah Mirip Serial Aslinya?

Dikutip dari Halodoc, neuritis adalah kondisi peradangan saraf optik. Sementara itu, dikutip dari HonesDocs, neuralgia adalah nyeri parah karena kerusakan saraf. 

Dokter sendiri sempat menyarankan The Boyz buat meminimalisir gerakannya, namun Sunwoo tetap punya tekad yang kuat buat comeback “Watch It” mereka. Itu lah yang membuat Sunwoo tetap melanjutkan aktivitasnya tanpa memaksakan diri. 

Baca Juga: Rating Drama Strong Girl NamSoon Pecah Rekor di Episode Terakhir

Sementara itu, IST Entertainment juga merilis pernyataan resminya, nih. Pihak agensi menyatakan,

“Ini IST Entertainment. 

Kami membuat pengumuman soal kesehatan anggota The Boyz, Sunwoo dan aktivitasnya di masa depan. 

Pagi ini (24 November), Sunwoo mengeluh sakit leher dan bahu, jadi sesaat setelah pra-syuting acara musik hari ini, dia ke rumah sakit. Dia kemudian di diagnosa neuralgia dan neuritis di area leher serta bahu, dan dia sedang menjalani perawatan. 

Berdasarkan anjuran dokter, dia perlu meminimalisir gerakan berlebihan buat sementara waktu. Kami mendiskusikan patisipasi Sunwoo di masa depan dalam acara itu dan ketika Sunwoo menyatakan tekad kuatnya buat berpatisipasi, kami memilih buat menghormati pendapatnya. 

Kemudian diputuskan kalo dia akan melanjutkan aktivitasnya tanpa memaksakan diri. Dia bakal bergabung dengan kegiatan yang telah dijadwalkan dan berpartisipasi dalam acara fansign dan telah diputuskan bahwa sebisa mungkin dia bakal menghindari kemunduran jadwal yang dijanjikan pada fans. 

Kami menganggap kesehatan artis sebagai prioritas utama kami dan kami berencara untuk terus menjalani perawatan berkelanjutan dan memeriksa kondisi Sunwoo agar cederanya gak bertambah parah. 

Terima kasih”.

Nah itu dia info seputar Sunwoo The Boyz didiagnosis terkena neuralgia dan neuritis. Semoga kedepannya kondisi Sunwoo kian membaik ya, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.