K-Entertainment - 27 November 2023

Fun Fact Squid Game Challenge, Apakah Mirip Serial Aslinya?

Stefani Ditamei - 27 November 2023
Fun Fact Squid Game Challenge, Apakah Mirip Serial Aslinya?

Siapa yang gak kenal dengan drama Korea ‘Squid Game’? Serial drama ‘Squid Game’ sukses meraup popularitas pada tahun 2021. Drama ini menggandeng banyak aktor-aktris populer, seperti: Lee Jung Jae dan Park Hae Soo. Serial Squid Game juga dikonfirmasi lanjut dengan season 2.

Kepopuleran ‘Squid Game’ merambah hingga diadaptasi menjadi reality show berjudul ‘Squid Game Challenge’. Acara ini tayang di Netflix dengan konsep kompetisi permainan anak-anak yang mirip di Squid Game. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini, ya!

squid game challenge

Sumber Foto: Google

Squid Game Challenge Hasil Adaptasi Drakor Squid Game

Drama Korea Squid Game bercerita tentang kehidupan Seong Gi Hun yang berantakan dan miskin. Suatu hari, Seong Gi Hun menemukan survival game rahasia dengan hadiah fantastis. Seong Gi Hun bersama dengan ratusan orang lainnya berusaha bertahan demi mendapatkan hadiah utama. 

Baca juga: ‘Squid Game’ Season 2 Siap Diproduksi, Beredar Rumor Im Siwan Bakal Bergabung

Siapa sangka, permainan tersebut menggunakan aturan yang ketat dan berbahaya. Sama halnya dengan Squid Game Challenge, reality show tersebut mengadaptasi konsep yang serupa. Mulai dari jumlah hadiah, seragam, dan tentunya lokasi yang mirip dengan drama aslinya. 

Sumber Foto: Google

Hadiah Squid Game Challenge Bernilai Fantastis

Sama seperti versi  serialnya, jumlah hadiah utama yang diberikan adalah 45,6 juta dolar. Jumlah tersebut tentu saja gak sedikit dan menarik perhatian para kontestan. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, para anggota yang bergabung harus bertahan dalam setiap tantangan game yang diberikan. 

Baca juga: Peserta Menderita Luka-Luka, Reality Show ‘Squid Game: The Challenge’ Kena Tuntut

squid game challenge

Sumber Foto: Google

Jumlah Kontestan Squid Game Challenge

Berapa jumlah kontestan Squid Game Challenge? Baru-baru ini Squid Game Challenge Season 2 rilis jumlah kontestan. Jumlahnya adalah 456 kandidat dan seluruhnya bakal berkompetisi secara serentak. Sama seperti serial dramanya, kontestan Squid Game terlihat sangat banyak dan jumlahnya ratusan.

Sumber Foto: Google

Jenis dan Aturan Squid Game Challenge Berbeda dengan Aslinya

Memang betul Squid Game Challenge diadaptasi dari serial drama ‘Squid Game’. Meski demikian, aturan dan jenis game-nya juga berbeda, lho! Hal ini melibatkan kreativitas baru bagi penyelenggara. Aturannya juga gak seseram yang ditayangkan versi drama. Hanya saja para kontestan harus bersaing secara ketat demi mendapatkan hadiah utama

Baca juga: Ada Adegan Kontroversi di Balik Layar, Produser 'Squid game 2' Minta Maaf

Demikian informasi tentang fun fact Squid Game Challenge Netflix. Kabar terbaru juga menyebutkan kalau drama Korea Squid Game turut hadir di season kedua! Nantikan saja informasi terbarunya di K-HUB iStyle.id, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.