Fashion - 23 November 2023

Intip 3 Mix & Match Sepatu Converse Ala Kpop Idol, Tampil Kasual dan Stylish

Khansa Zhafira - 23 November 2023
Intip 3 Mix & Match Sepatu Converse Ala Kpop Idol, Tampil Kasual dan Stylish

Converse telah ada selama beberapa dekade, dimulai sebagai sepatu untuk atlet sebelum akhirnya merambah menjadi pelengkap outfit banyak orang untuk tampil kasual,termasuk para kpop idol.

Terlebih, Teman iStyle yang sudah cukup lama juga tahu jika kpop idol selalu menggunakan mix & match yang luar biasa. Bahkan banyak diantaranya yang mengenakan rancangan desainer mewah dengan harga fantastis.

Untungnya, ada satu item yang “terjangkau” dan juga bisa kamu jadikan inspirasi untuk dijadikan pakaian sehari-hari. Oleh karena itu, berikut adalah inspirasi mix & match Converse Kpop idol yang bisa kamu tiru, diantaranya adalah:

Tank Top dengan Converse High Top Run Star Hike (Jennie BLACKPINK)

Sumber: Google.com

Banyak idol kpop yang menggunakan Converse Run Star Hike high top untuk membuat tampilan kasual tapi tetap nampak jenjang. Teman iStyle bisa memadukan jenis Converse ini dengan tank top berwarna gelap dan celana panjang untuk bisa tampil seksi, modis dan menarik perhatian seperti yang dilakkan Jennie BLACKPINK ini. Gaya Converse idol kpop ini diperkenalkan oleh Jennie BLACKPINK saat sedang di bandara. Gaya ini membuat siapapun tetap nyaman walaupun harus berjalan terus menerus.

Bahkan supaya kamu bisa tampil lebih modis lagi seperti Jennie, bisa juga dengan memadukan One-sleeve black tank top, celana panjang khaki, hingga tas mini dengan hiasan bunga untuk menambahkan kesan manis.

Outfit Hitam dengan Converse Classic One Star Model (Seulgi Red Velvet)

Sumber: Google.com

Seulgi Red Velvet juga menjadi ikon Converse kpop idol karena pernah menjadi brand ambassador dari merek sepatu ternama itu. Salah satu gaya yang ikonik dan bisa Teman iStyle tiru yaitu dengan memadukan outfit serba hitam mulai dari hoodie dan celana serta Classic One Star Model.

Warna outfit yang hitam ini mampu disempurnakan dengan seri sepatu sneakers dengan logo bintang ini mampu membuat siapapun tampak lebih stylish walaupun dalam balutan kasual.

Blazer dan Black Dress dengan JW Anderson x Converse Run Star Hike (JeongYeon TWICE)

Sumber: Google.com

Terakhir, jika Teman iStyle ingin tampilan yang lebih semi-formal,maka gaya JeongYeon TWICE bisa kamu jadikan inspirasi. JeongYeon memadukan oversized blazer serta Black Dress yang flowy dengan JW Anderson x Converse Run Star Hike berwarna cerah sehingga membuat dirinya lebih menarik. Cocok dipadukan saat hendak menghadiri acara semi-formal.

Nah demikianlah inspirasi mix & Match Converse kpop idol yang keren, menarik dan layak dicoba. Berbagai koleksi Converse juga sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di iStyle.id loh! Yuk cek produknya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.