Lifestyle - 15 November 2023

Morning Routine a la Jin Seo Yeon, Pemeran ‘Battle of Happiness’

Risti Fauziyah Habibie - 15 November 2023
Morning Routine a la Jin Seo Yeon, Pemeran ‘Battle of Happiness’

Beberapa waktu lalu, di sebuah acara TV, aktris Jin Seo Yeon baru aja berbagi mengenai morning routinenya yang unik. Kabarnya, morning routine inilah yang membuat badannya selalu sehat. 

Kira-kira seperti apa ya morning routine a la Jin Seo Yeon?

Yuk sama-sama simak ulasan di bawah ini biar tahu jawabannya!

morning routine a la jin seo yeon

Sumber Foto: Google

Morning Routine a la Jin Seo Yeon, Pemeran ‘Battle of Happiness’

Di awal tahun ini, aktris satu ini baru aja comeback di drama ‘Battle of Happiness’, nih. Jin Seo Yeon sendiri adalah aktis yang udah berusia 40 tahun namun masih terlihat segar, nih.

Dikutip dari Cosmopolitan Korea, di sebuah kesempatan, sang aktris berbagi tentang morning routine yang membuat badannya senantiasa bugar. 

morning routine a la jin seo yeon

Sumber Foto: Google

Memakai Baju Olahraga Saat Tidur

Yang pertama, sang aktris punya metode unik buat menghindari rasa malas untuk peregangan di pagi hari, nih. Jin Seo Yeon sendiri menggunakan baru olahraga saat saat tidur malam hari. 

Jadi, dia bisa langsung melakukan peregangan pagi tanpa repot-repot ganti baju. Cara yang unik banget buat ditiru ya, Teman iStyle. 

Oh iya, buat kamu yang mau meniru cara ini, kamu bisa banget kok menggunakan baju olahraga. Pastikan bahannya nyaman dan gak terlalu ketat saat dipakai.

Biar tidurmu tetap nyaman dan berkualitas sampai pagi hari. Selain itu, kamu juga bisa memakai kaos kaki di pagi harinya. 

Baca Juga: Diet Hack: Tips Menjaga Bentuk Tubuh ala Mimi OH MY GIRL

morning routine a la jin seo yeon

Sumber Foto: Google

Meminum Air Yin Yang

Minum air di pagi hari mungkin jadi rutinitas yang biasa, tapi kamu belum tentu familiar dengan air Yin Yang. Jin Seo Yeon biasanya meminum air ini setelah peregangan pagi, nih. 

Kamu bisa membuatnya sendiri dengan mengisi cangkir dengan mencampur air panas di bagian bawah dan air dingin di bagian atas. Dalam membuatnya, pastikan air dingin yang kamu gunakan sesuai dengan suhu ruang, ya. 

Sejak dulu, air ini dipercaya dapat meremajakan tubuh dan membuatnya lebih segar. Saat meminumnya, kamu bisa meminumnya secara perlahan dan menikmati suhunya. 

Baca Juga: Tetap Bugar dan Langsing di Umur 47 Tahun, Ini Diet Kim Jung Eun yang Bisa Kamu Tiru!

Sumber Foto: Google

Meditasi 

Setelah minum air Yin Yang, Jin Seo Yeon biasa menghabiskan waktu 20 menit buat bermeditasi, nih. Kabarnya, meditasi bisa membantu menyegarkan pikiran, nih. 

Mungkin saat mencoba buat meditasi pertama kali, kamu bakal merasakan kalo bakal ada banyak pikiran yang mendominasi. Tapi setelahnya, pikiranmu bakal kembali jernih. 

Setelah meditasi, kamu juga bisa meregangkan tubuh ke depan, meluruskan punggung dan meregangkan kaki ke dua sisi biar hasilnya makin maksimal. 

Baca Juga: Tips Diet Ala Kwon Eun Bi, The ‘Water Boom Goddess’

morning routine a la jin seo yeon

Jogging

Selanjutnya, sang aktris bakal melakukan jogging sebagai penutup morning routine-nya. Jin Seo Yeon berbagi kalo di hari biasa dia melakukan jogging selama 4 jam sambil menikmati pemandangan Pulau Jeju yang indah. 

Hal ini lah yang membuatnya berhasil menjaga berat badan dan kondisinya saat syuting.

Nah, itu dia tadi ulasan seputar morning routine a la Jin Seo Yeon. Cocok banget ya buat ditiru saat weekend, Teman iStyle. 

Gimana, udah siap buat mencobanya juga? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya :)

Comments

You must Register or Login to post a comment.