Lifestyle - 03 October 2023

Diet Hack: Tips Menjaga Bentuk Tubuh ala Mimi OH MY GIRL

Rafa Syawalia R - 03 October 2023
Diet Hack: Tips Menjaga Bentuk Tubuh ala Mimi OH MY GIRL

Mimi OH MY GIRL dikenal sebagai pencinta makanan ringan, sehingga dia makan roti atau es krim daripada nasi. Namun, Mimi OH MY GIRL membuat iri banyak orang dengan menjaga tubuh tetap langsing namun berotot kokoh seperti halnya mereka yang melakukan diet ketat. 

Banyak orang yang penasaran dengan ilmu manajemen bentuk tubuhnya. Ketika minatnya terus berlanjut, Mimi menyebut latihannya yang konsisten sebagai rahasianya. Seperti apa sih tips untuk menjaga bentuk tubuh tetap langsing ala Mimi OH MY GIRL?

1. Olahraga Tinju

Ternyata Mimi adalah seorang fanatik olahraga yang mengatakan, “Saya menghilangkan stres melalui olahraga.” Olahraga yang dia sukai adalah tinju! Tinju merupakan salah satu olahraga aerobik yang menghabiskan banyak stamina, sehingga jika dilakukan secara konsisten maka akan timbul efek penurunan berat badan. Berbagai gerakan tinju membantu mengembangkan otot seperti pinggang dan bahu, membantu menghilangkan timbunan lemak dan menciptakan tubuh kencang. Perasaan menyegarkan yang muncul saat melontarkan pukulan juga sangat baik untuk menghilangkan stres. 

Baca juga: Berhasil Turun 6 kg Sebulan, Ini Rahasia Profil Tubuh Sehat a la Uee

Sumber foto: Instagram (mimiiiya)

2. Kombinasi Olahraga: Yoga, Pilates, Hiking dan Bulu Tangkis

Selain tinju, Mimi juga menyukai Pilates dan yoga. Keduanya merupakan latihan yang efektif untuk mengoreksi bagian tengah tubuh dan menciptakan fisik yang kokoh. Selain rajin yoga dan pilates, Mimi OH MY GIRL adalah sosok idola K-Pop yang menjadikan olahraga sebagai rutinitasnya. Ia juga menjadikan hiking dan bulu tangkis sebagai olahraga kombinasinya. Kunci memiliki tubuh langsing memang harus konsisten olahraga ya Teman iStyle dan menjaga pola hidup!

3. Konsisten Menari 

Mimi OH MY GIRL juga menyebutkan dengan profesinya sebagai idola K-Pop, menari membantunya membakar kalori di tubuhnya dengan efektif. Saat saya bekerja sebagai idola, saya membakar banyak kalori di atas panggung. Sebagai salah satunya, koreografi dance Dun Dun OH MY GIRL merupakan ‘diet dance’ Mimi dan anggota OH MY GIRL, lho Teman iStyle! Tarian Dun Dun yang dibawakan OH MY GIRL memang banyak koreo yang mengharuskan tubuh bergerak dan lompat, sehingga ia merasa kalau koreo tarian tersebut membantu tubuhnya tetap langsing.

Baca juga: Pencinta Cemilan, Mimi Oh My Girl Punya Rahasia Berat Badan Stabil

Itulah tips diet Mimi OH MY GIRL untuk menjaga bentuk tubuh dan fisiknya yang kuat berkat gak hanya bekerja sebagai penyanyi yang merupakan pekerjaan utamanya, tapi juga berolahraga dalam kesehariannya. Upaya Mimi OH MY GIRL banyak membuat penggemar berkesan karena sebelumnya, ia memiliki tubuh yang kurus. Mimi OH MY GIRL pun mengatur bentuk tubuhnya melalui pola makan dan latihan menari, namun kini ia telah mendapatkan stamina dan tubuhnya menjadi lebih tangguh dan sehat.

Jangan lupa kunjungi K-Hub untuk mendapatkan informasi mengenai berita K-Pop Idol sampai ke tips dan trik gaya hidup artis Korea! Oh iya, di iStyle lagi berlangsung promo Amazin6 Deals untuk kategori gaya hidup, kecantikan sampai elektronik lho! Jangan lupa juga bakal ada flash sale besar-besar dari brand-brand terbaik di iStyle.id untuk merayakan 10.10 nih! Yuk, download dan kunjungi aplikasi iStyle sekarang juga.

Comments

You must Register or Login to post a comment.