Lifestyle - 04 October 2023

Tips Diet Ala Kwon Eun Bi, The ‘Water Boom Goddess’

Adinda Fitriayu - 04 October 2023
Tips Diet Ala Kwon Eun Bi, The ‘Water Boom Goddess’

Kwon Eun Bi, yang disebut Water Boom Goddess ini memiliki tubuh yang sangat ideal dan dipuji oleh para penggemar lho Teman iStyle. Ternyata, Kwon Eun Bi berkata bahwa berat badannya akhir-akhir ini turun karena jadwalnya yang padat. Meskipun demikian, dia gak kehilangan volumenya, yang membuat para pelaku diet iri.

Faktanya, Kwon Eun Bi sudah menjalani diet ketat sejak masih menjadi trainee lho. Saat dia melakukan diet ekstrem, dia memotong apel menjadi beberapa irisan dan memakannya pada waktu yang ditentukan, seperti satu apel pada jam satu dan satu apel pada jam dua.

Saat itu, katanya, dia bertahan dengan tiga buah apel selama tiga hari dan menderita efek samping yang parah, termasuk merasa pusing di atas panggung. Namun, sekarang dia sudah stop diet ekstrem dan lebih memilih untuk memasak sendiri dan mengonsumsi makanan yang bergizi seimbang.

Baca Juga:

Diet Hack: Tips Menjaga Bentuk Tubuh ala Mimi OH MY GIRL

Makanan yang dipilih Kwon Eun Bi seringnya adalah nasi oat yang pedas dan kaya serat, ikan salmon yang kaya omega-3, dan telur goreng yang banyak mengandung protein. Jika kamu menambahkan kimchi sawi daun favorit Kwon Eun Bi, kamu akan mendapatkan makanan ideal lengkap dengan semua bahan menu tadi.

Biasanya Kwon Eun Bi meminum banyak air saat sedang diet. Namun, ia mengaku menyukai minuman berkarbonasi yang nol kalori karena ia sangat peduli dengan kalori, dan gak menyukai makanan pedas dan asin seperti malatang dan buldak ramen.

Kwon Eun Bi yang juga merupakan seorang sprinter dan pelari jarak jauh dikabarkan sering berlari di sepanjang Sungai Han bersama anjingnya Geumbi. Teman berlari lainnya adalah seorang manajer. Ia mengatakan bahwa mereka sering bertemu untuk berolahraga dan berlari sekitar 5 km secara rutin.

Baca Juga:

Berhasil Turun 6 kg Sebulan, Ini Rahasia Profil Tubuh Sehat a la Uee

Selain berlari, dia melakukan latihan kekuatan melalui Pilates dan mengikuti kelas Pilates yang sama dengan Lisa BLACKPINK. Berkat hal tersebut, keduanya diketahui merupakan teman dekat. Saat ini, karena jadwalnya yang padat, ia menjaga bentuk tubuhnya melalui lari dan latihan beban tubuh seperti sit-up dan plank.

Wah ternyata rahasia Kwon Eun Bi memiliki tubuh langsing dan kencang adalah karena rutin berolahraga dan makan makanan dengan gizi seimbang nih Teman iStyle. Gimana menurut kamu? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Intip Tips Diet Aktor Moving, Ada Han Hyo Joo dan Ryu Seung Ryong

Comments

You must Register or Login to post a comment.