Beauty - 10 November 2023

Glow on Budget: 4 Brand Kecantikan Korea yang Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Siti Fatimah - 10 November 2023
Glow on Budget: 4 Brand Kecantikan Korea yang Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Kecantikan ala Korea atau Korean look memang tengah menjadi tren di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Hal ini tak lepas dari popularitas drama Korea yang menampilkan para aktor dan aktrisnya dengan kulit yang cerah, glowing, dan makeup yang natural.

Baca juga: Hindari 6 Kesalahan Saat Menggunakan Sunscreen untuk Kulit Tetap Sehat ala Idol Korea

Skincare Korea dengan Harga Terjangkau

Meski dengan harga yang terjangkau namun tetap dengan kualitas yang baik. Jika kamu sedang mempertimbangkan untuk membeli atau mencoba produk kecantikan dan brand Korea untuk kulit kamu, ini 4 rekomendasi produk dari kami. 

cosrx

Sumber foto: iStyle.id

1. COSRX

COSX adalah salah satu brand skincare yang sudah ngga asing lagi, terutama dikalangan beauty enthusiast. Salah satu produk COSRX yang terkenal adalah rangkaian snail muccin yang dapat membantu memperbaiki tekstur kulit. Range harga skincarenya mulai dari IDR 50ribuan.

clio

Sumber foto: iStyle.id

2. Clio

Clio adalah brand kecantikan Korea yang terkenal dengan produk lipstiknya yang lembut dan tahan lama. Harga lipstik Clio dibanderol mulai dari IDR 100K. Selain lipstik, Clio juga memiliki produk makeup lainnya yang berkualitas, seperti eyeshadow, blush on, dan eyeliner.

Baca juga: Ganteng & Berani: 5 Alasan untuk Tampil Sempurna Dengan Rambut Panjang buat Cowok

missha

Sumber foto: iStyle.id

3. Missha

Missha adalah brand kecantikan Korea yang terkenal dengan produk BB cream-nya. BB cream Missha memiliki tekstur yang ringan dan dapat menyamarkan noda-noda di wajah. Harga BB cream Missha dibanderol mulai dari IDR 150K. Selain BB cream, Missha juga memiliki produk makeup lainnya yang berkualitas, seperti foundation, concealer, dan eyeshadow.

nature republic

Sumber foto: iStyle.id

4. Nature Republic

Nature Republic adalah brand kecantikan Korea yang terkenal dengan produk-produknya yang berbahan dasar alami. Produk-produk Nature Republic memiliki harga yang terjangkau, mulai dari IDR 50ribuan. Nature Republic memiliki berbagai macam produk kecantikan, mulai dari skincare, makeup, hingga body care.

Baca juga: 5 Rekomendasi Moisturizer Korea untuk Semua Jenis Kulit

Nah itu, dia 3 rekomendasi brand kecantikan Korea dengan harga terjangkau yang bisa Teman iStyle coba. Mau belanja skincare dan makeup lebih murah? Kamu bisa beli di iStyle.id. Apalagi sekarang lagi ada promo International Beauty Fair  yang ngasih potongan hingga 400k, yang bikkn belanja jadi makin hemat. Yuk, cek katalognya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.