K-Pop Zone - 03 November 2023

TXT Akan Nyanyikan Lagu Tema Untuk Anime ‘Solo Leveling’

Neng Osa Nurohmah - 03 November 2023
TXT Akan Nyanyikan Lagu Tema Untuk Anime ‘Solo Leveling’

K-Popers dan Wibu saatnya bersatu! Grup K-Pop idol TXT akan menyanyikan lagu tema untuk anime ‘Solo Leveling.’

TXT akan bekerja sama dengan komposer OST anime terkenal, Sawano Hiroyuki, yang telah berkontribusi pada soundtrack serial hit seperti ‘The Seven Deadly Sins,’ ‘Blue Exorcist, dan ‘Attack on Titan.’

Sementara itu, grup TXT juga dikenal karena pernah berkontribusi dalam bermusik untuk anime ‘World Trigger’ dan ‘Black Clover.’ 

Baca juga: TXT Bakal Muncul dalam Episode Khusus Animasi Crayon Shin-chan

Oleh karena itu, grup yang beranggotakan lima orang ini dipilih karena suara dan energi mereka yang unik, diharapkan dapat tertuang dalam anime ‘Solo Leveling.’

Pada 1 November 2023, teaser lagu TXT berjudul ‘LEvel’ yang akan dijadikan lagu tema anime ‘Solo Leveling’ telah dirilis. 

Selain itu, video promosi yang mengumumkan pemutaran dua episode pertama juga telah diluncurkan. Acara screening untuk dua episode pertama anime ini akan berlangsung di tiga kota besar yaitu Tokyo, Seoul, dan Los Angeles. 

Baca juga: MTV Europe Music Awards (EMA) 2023 Umumkan Grup KPop yang Masuk Nominasi

Pemutaran awal dijadwalkan akan dilakukan pada 12 Desember 2023 di Seoul dan Tokyo. Para penggemar yang berada di kota-kota metropolitan Asia akan bisa menyaksikan tampilan pertama ini secara eksklusif.

Sementara itu, Los Angeles mengambil tanggal berbeda. Dua hari setelah pemutaran di Tokyo dan Seoul, pada 14 Desember, LA baru akan mengadakan pemutaran perdana. Dengan ini, para penggemar di Amerika juga akan menjadi bagian dari pemutaran perdana global dua episode pertama anime ‘Solo Leveling.’

Baca juga: TXT Rilis Foto Konsep Baru untuk 'The Name Chapter: Freefall'

‘Solo Leveling’ merupakan komik asal Korea Selatan (Manhwa) karya Chugong. Manhwa ini akan diadaptasi menjadi anime oleh studio animasi Jepang A-1 Pictures. 

Anime ‘Solo Leveling’ dijadwalkan akan diluncurkan dan bisa disaksikan oleh penggemar secara global pada Januari 2024 mendatang. 

Sementara itu, TXT juga masih disibukkan dengan promosi album terbaru mereka yang berjudul 'The Name Chapter: FREEFALL'. Wah, MOA pasti sibuk sekali. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.