K-Pop Zone - 21 October 2023

TXT Bakal Muncul dalam Episode Khusus Animasi Crayon Shin-chan

Dina Pangestu - 21 October 2023
TXT Bakal Muncul dalam Episode Khusus Animasi Crayon Shin-chan

TXT bakal berpartisipasi dalam kolaborasi spesial dengan serial animasi ‘Crayon Shin-chan’ lho, Teman iStyle. Pada 21 Oktober, BIG HIT MUSIC selaku agensi TXT mengumumkan kalau boy group generasi keempat tersebut akan tampil dalam serial Jepang yang sudah berjalan lama itu, di mana pertama kali mulai tayang lebih dari 30 tahun yang lalu atau tepatnya pada tahun 1992.

Versi animasi dari kelima member TXT akan muncul dalam episode spesial mendatang dari acara TV Asahi yang berjudul ‘TXT Is Here’. Dalam episode tersebut, mereka akan mengajarkan tarian dari lagu mereka yang berjudul ‘Happy Fools’ kepada penggemar setia mereka, Shin-chan. Kolaborasi tersebut bakalan menghibur MOA maupun penggemar Shin-Chan, nih.

Baca Juga: 

Jadwal Comeback TXT Album Ketiga 'The Name Chapter: Freefall'

Sumber foto: Soompi

Khususnya, para member TXT juga diketahui merekam dialog mereka sendiri dalam bahasa Jepang. Mereka juga merekam dialog mereka dalam bahasa Korea untuk versi dubbing dari serial tersebut, yang akan ditayangkan di Korea pada waktu yang akan datang.

Sumber foto: Soompi

Selain muncul dalam serial TV, TXT juga bakal muncul dalam versi komik dari ‘Crayon Shin-chan’. Selain itu, ‘Crayon Shin-chan’ juga bakal mengeluarkan merchandise khusus yang menampilkan member TXT dalam versi kartun. Episode spesial ‘Crayon Shin-chan’ yang menampilkan TXT ini sendiri akan ditayangkan di stasiun televisi Jepang, TV Asahi pada 28 Oktober mendatang.

Baca Juga: 

Ganteng bak Rockers: Beomgyu TXT Menjadi Sorotan di Weverse Con Festival 2023

Fakta-Fakta TXT Saat Menjadi Brand Ambassador Terbaru DIOR

Untuk diketahui, TXT pada pertengahan bulan Oktober kemarin comeback dengan mengeluarkan album baru mereka berjudul ‘The Name Chapter: FREEFALL’ dengan titletrack yang catchy bertajuk ‘Chasing That Feeling’, Teman iStyle.

‘The Name Chapter: FREEFALL’ ini menjadi album ketiga mereka semenjak debut pada tahun 2019 silam. Dalam waktu lima hari aja, album baru mereka tersebut sudah terjual lebih dari 2 juta kopi lho Teman iStyle, sehingga menjadikannya album TXT yang paling cepat mencapai lebih dari 2 juta penjualan.

Comments

You must Register or Login to post a comment.