Beauty - 02 November 2023

3 Rekomendasi Skincare Korea untuk Kulit Kombinasi

Siti Fatimah - 02 November 2023
3 Rekomendasi Skincare Korea untuk Kulit Kombinasi

Hai Teman iStyle! Memiliki kulit kombinasi membutuhkan perawatan dan perhatian lebih. Jika salah memilih produk bisa saja membuat kondisi kulit menjadi lebih parah. Orang Korea dikenal sangat peduli dengan perawatan kulit yang mereka pakai, sehingga tidak mengherankan kalau kulit mereka tetap terjaga termasuk mereka yang memiliki jenis kulit kombinasi.

Baca juga: 3 Rekomendasi Produk untuk Makeup Latte Look ala Korea

Rekomendasi produk kulit kombinasi

Buat kamu yang memiliki jenis kulit kombinasi, berikut adalah 5 rekomendasi produk skincare Korea untuk kamu.

Rekomendasi Skincare Korea untuk Kulit Kombinasi

Sumber foto: iStyle.id

1. Pyunkang Yul Moisture Cream

Pyunkang Yul Moisture krim ini sempurna untuk meremajakan kulit dengan cepat dan memberikan kelembapan. Selain itu, krim ini juga menenangkan kulit kamu, membuatnya lembut dengan kilauan yang menyenangkan. Krim ini adalah solusi yang tepat untuk masalah kulit kering, mengubahnya menjadi area yang terhidrasi dan bercahaya.

Rekomendasi Skincare Korea untuk Kulit Kombinasi

Sumber foto: iStyle.id

2. COSRX Centella Blemish Cream

Cosrx Centella Blemish krim, seperti namanya, kandungan utama dari krim ini membantu untuk meningkatkan tampilan jerawat dan meredakan kulit yang stres. Langsung diaplikasikan pada jerawat untuk memberikan hidrasi dan bahan aktif. Zinc oksida dan air daun centella asiatica mengatur produksi sebum dengan menenangkan area yang bermasalah dan membersihkan pori-pori. Kandungan centella akan membantu untuk mengurangi kemerahan pada kulit.

Baca juga: 4 Hair Growth Oil Terbaik Untuk Mengubah Cara Perawatan Rambut Kamu

Rekomendasi Skincare Korea untuk Kulit Kombinasi

Sumber foto: iStyle.id

3. SKIN1004 Madagascar Centella Soothing Cream

SKIN1004 Madagascar Centella Soothing Cream membantu untuk melindungi dan memperkuat skin barrier dengan real barrier krim. Selain ini krim ini mampu memberikan perawatan sesungguhnya dengan Centella Asiatica berkualitas tinggi, merawat kesehatan kulit dengan menyeimbangkan keseimbangan pH, melindungi kulit dari stimulus eksternal sehingga menjadikan kulit semakin kuat dan kencang.

Baca juga: Ini Dia Moisturizer Rekomendasi Kpop Idol Cowok, Bikin Kulit Kamu Bersih dan Mulus Kayak Peeled Egg-Skin

Demikianlah 5 rekomendasi produk untuk Teman iStyle yang memiliki kulit kombinasi. Buat kamu yang mau coba pakai produk ini, bisa beli di iStyleid. Lagi ada promo International Beuaty Fair yang ngasih diskon hingga 400K dan juga flash sale produk under 100K. Yuk, cek katalognya sekarang! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.