Beauty - 30 October 2023

Deretan Luxury Parfum yang Digunakan Selebriti Korea, Mau Coba?

Rafa Syawalia R - 30 October 2023
Deretan Luxury Parfum yang Digunakan Selebriti Korea, Mau Coba?

It's more than a scent, parfum merupakan salah satu kebutuhan gaya hidup sebagaimana aksesoris yang kerap kali menjadi barang esensial untuk penunjang penampilan. Kalau membicarakan parfum, sudah banyak brand-brand yang membuat keunikan wewangian, ada yang bisa kamu dapatkan di supermarket sampai hanya tersedia di beberapa store tertentu.

Salah satunya adalah parfum luxury. Memang apa bedanya parfum biasa dengan parfum luxury? Parfum luxury menjadi item khusus karena biasanya hanya diracik oleh perfumer berpengalaman dan memiliki komposisi serta notes yang berbeda, mewah, sampai desain botol parfum yang menciri khas ‘luxury item’!

Baca juga: 6 Parfum Artis Korea Favorit yang Bisa Didapatkan di iStyle.id

Parfum luxury juga memiliki ketahanan wangi yang berbeda dengan parfum biasa, maka dari itu, parfum bisa lho menjadi salah aksesoris mewah untuk kamu yang menyukai wewangian. Beberapa selebriti Korea juga ada yang mengenakan parfum luxury yang sudah menjadi aksesoris favorit mereka, lho. Ada apa aja? Yuk, baca terus artikel ini!

parfum luxury selebriti korea

Sumber foto: Twitter (RVsmtown)

Yeri Red Velvet: Le Labo Gaiac & Tom Ford White Suede

Selalu digunakan oleh Yeri Red Velvet! Parfum luxury dari Le Labo menjadi item penting buat si maknae Red Velvet nih! Yeri mengenakan Le Labo Gaiac yang merupakan produk terbatas edisi Tokyo dan hanya bisa dibeli di Tokyo, lho! Lalu, parfum luxury kedua yang Yeri gunakan adalah Tom Ford White Suede karena keunikan wangi musknya! Ada yang mau coba?

Sumber foto: Twitter (noze_world)

No:ze: Le Labo Santal 33, Diptyque Lombrodanro & Maison Margiela Replica Soul of the Forest

Salah satu dancer di Korea yang terkenal, NOZE memilih tiga parfum luxury yang sering digunakan nih! Sebelumnya, NOZE juga mengatakan kalau dirinya sensitif dengan wewangian tertentu, maka dari itu ia memilih wewangian yang memiliki nuansa woody dan netral. Pertama, ia memilih Le Labo Santal 33 yang merupakan parfum favorit para selebritis Korea, lalu Diptyque Lombrodanro meraih posisi kedua sebagai parfum favorit dancer kelahiran 1996, terakhir Maison Margiela Replica Soul of the Forest sebagai parfum luxury yang sering digunakan.

Baca juga: 5 Deretan Parfum Favorit Para Artis Korea 2023

Sumber foto: Twitter (noodle.zip)

Miyeon (G)I-DLE: Jo Malone London Dark & Ginger Lily

Ketika berlibur, Miyeon (G)I-DLE membeli parfum luxury Jo Malone London Dark Amber & Ginger Lily! Menurut Miyeon sendiri, parfum Jo Malone London Dark Amber & Ginger Lily memiliki wangi unik yang khas. Kesan yang boyish menurut para member (G)I-DLE kurang cocok untuk kesan dirinya, tetapi Miyeon sendiri menyukai wangi unik parfum ini!

Sumber foto: Twitter (jeongeuiyam)

Roh Jeong Eui: Miss Dior Hair Mist & Byredo Mixed Feeling

Roh Jeong Eui memperkenalkan dua parfum luxury favoritnya, yaitu hair mist Miss Dior dan Byredo Mixed Emotion. Menurut artis muda tersebut, Miss Dior memberikan kesan bunga yang ringan. Sedangkan untuk Byredo merupakan wewangian netral dengan kesan woody yang berkebalikan dengan Miss Dior. Ada tips dari Roh Jeong Eui, ia akan menyemprotkan sedikit Dior Hair Mist pada rambutnya sebagai pengganti parfum, lalu akhiri dengan melapisi parfum Byredo!

Sumber foto: Twitter (_jungyumi)

Jeong Yu Mi: Glossier YOU

Jeong Yumi menyukai parfum luxury dari Amerika yaitu Glossier YOU dengan aroma iris, pink pepper dan amber. Menurut Yumi, aroma kayu atau pedas selalu dicampur dengan parfum floral untuk menetralisir aroma yang kuat. Dia juga mengatakan bahwa dia sering mencampurkan aroma sebanyak mungkin untuk menciptakan aroma yang sesuai dengan suasana hari itu atau lokasi syuting.

Baca juga: Ini 3 Koleksi Parfum yang Sering Dipakai Lia ITZY, Tertarik Mencobanya?

Itu dia deretan parfum luxury yang digunakan oleh selebriti Korea! Hm … penasaran ya wanginya kayak apa! Teman iStyle yang ingin memiliki parfum luxury dan pasti original, kalian bisa mengunjungi laman atau mendownload aplikasi iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.