Beauty - 17 October 2023

6 Parfum Artis Korea Favorit yang Bisa Didapatkan di iStyle.id

FX Prasetyo - 17 October 2023
6 Parfum Artis Korea Favorit yang Bisa Didapatkan di iStyle.id

Cari parfum artis Korea? Ya, parfum yang benar-benar para selebriti pakai dan jadi favorit mereka. Teman iStyle berada di tempat yang tepat, karena artikel ini akan membahas parfum terbaiknya.

Ketika memikirkan fashion, hal pertama yang terpikirkan adalah pakaian, aksesoris, dan kecantikan. Namun banyak yang mengabaikan bahwa fashion gak hanya berarti berpenampilan menarik tetapi juga wangi.

Gak ada yang bisa menyangkal efek positif yang ditimbulkan oleh parfum yang bagus. Nah, untuk melengkapi penampilan Teman iStyle, bisa banget nih pakai parfum terbaik yang jadi favorit selebriti Korea berikut ini.

Baca juga: Dari Jisoo BLACKPINK hingga Uhm Jung Hwa, Deretan Parfum Favorit Para Bintang Korea

Parfum Artis Korea Favorit yang Bisa Jadi Andalan Setiap Hari

Banyak dari kita memahami pentingnya berpenampilan menarik, tetapi tahukah Anda bahwa wangi juga sama pentingnya?

Ini gak hanya meningkatkan kepercayaan diri Teman iStyle, tetapi juga membantu memberikan kesan yang baik pada orang lain. Namun, menemukan wewangian khas yang sesuai dengan kepribadian bisa memakan waktu lama, belum lagi harga parfum biasanya mahal.

Untuk membantu Teman iStyle mempersempit perburuan, berikut ini 7 parfum terbaik yang disukai selebriti dan influencer Korea ini sebagai inspirasi.

parfum artis korea

Sumber: @beige.digest/instagram

1. Wonyoung - YSL Mon Paris

Ketika berbicara tentang visual tercantik di KPOP untuk generasi ini, Wonyoung IVE pasti masuk dalam daftar teratas. Kecantikannya yang lembut dan sikapnya yang manis dengan cepat menjadikannya salah satu artis wanita Korea paling populer di tahun 2022.

Wonyoung memilih parfum yang sama manisnya dengan dirinya. Beraroma berry dengan dasar musky dan sedikit aroma pedas untuk menyeimbangkan semuanya, Mon Paris dari Yve Saint Laurent tentu saja sempurna untuk siapa pun yang menyukai estetikanya.

Sumber: @shannie14life/instagram

2. Jisoo - Dior Blooming Bouquet

Jisoo Blackpink terkenal gak hanya menjadi wajah girl group, tetapi juga Dior. Estetikanya sangat halus, feminin dan abadi sangat cocok dengan aroma pilihannya.

Diformulasikan dengan aroma bunga yang manis dan musk putih yang ringan, Dior Blooming Bouquet adalah salah satu wewangian paling populer di pasaran bagi mereka yang menginginkan wewangian segar, feminin, dan awet muda.

Sumber: Google

3. Yook SungJae - Prada Luna Rossa

SungJae menggunakan parfum dari PRADA Luna Rossa, edisi Karbon. Menurut mereknya, wewangian tersebut memiliki "nada metalik dari lavender, jeruk hijau dari Vert de Bergamote dari Italia, kayu nilam yang bersinar, dan amber kering dari ambroxan". Parfum artis Korea ini memberikan kesan karismatik dan lembut.

Baca juga: 3 Koleksi Parfum yang Favorit Lia ITZY, Tertarik Coba?

parfum artis korea

Sumber: Google

4. Lee JongSuk - Burberry The Beat Eau de Parfum

Lee JongSuk menggunakan parfum yang digunakan oleh wanita dan pria. Ini adalah eau de parfum The Beat dari BURBERRY.

Terdapat "aroma yang intens dan energik dengan aroma awal yang hangat dari bergamot, kapulaga, lada merah muda, dan mandarin". Merupakan wewangian sensual yang mudah digunakan dalam kehidupan sehari-hari dengan aroma yang segar.

parfum artis korea

Sumber: Google

5. Yoona - Issey Miyake L’eau

YoonA Girl's Generation adalah pecinta parfum dengan aroma yang gak terlalu kuat dan gak berat. Oleh karena itu, parfum favoritnya adalah Issey Miyake L'eau, yang aromanya ringan namun indah.

Ini adalah wewangian andalan Yoona yang juga mengandung bunga lembut, mawar, dan teratai. Dengan bahan-bahan tersebut, dia menghasilkan keharuman bunga dan musim panas. Parfum ini merupakan wewangian yang memiliki keanggunan, glamor, dan kemewahan.

Baca juga: Pilihan 5 Parfum K-Pop Idol dan Artis Korea yang untuk Wanita

parfum artis korea

Sumber: @nadeefliving/instagram

6. Song Jia - YSL Libre

Rekomendasi terakhir, kita gak bisa mengabaikan superstar Inferno Single ini ketika bicara soal parfum terbaik yang disukai oleh selebriti dan influencer Korea.

Sebagai seorang Pringie (nama fandom Song Jia), saya dapat mengatakan dengan sepenuh hati bahwa ia adalah gadis terbaik abad ini. Hampir semua hal yang dia lihat dan gunakan telah membuat heboh netizen pecinta drakor. Mulai dari penata rambut Vodana, Terry Mini Bag Prada, dan tentu saja wewangian khasnya.

Tapi Song Jia sangat tertarik pada satu wewangian tertentu, yaitu Libre milik Yves Saint Laurent. Wewangian ini segar, berkayu, dan berbunga-bunga dan gak hanya berbau feminin, tetapi juga memancarkan kesan berkelas. Ini adalah pilihan tepat bagi mereka yang menyukai hal-hal terbaik dalam hidup.

Siap menjelajahi beberapa aroma baru dan hari-hari dengan penuh semangat? Jangan lupa untuk memilih satu diantara lima parfum artis Korea di atas, dan tentu saja belinya di iStyle.id.



Sumber:

Confirm Good

Kpop Map

Korean Fashion Trends

Comments

You must Register or Login to post a comment.