Beauty - 01 August 2023

5 Deretan Parfum Favorit Para Artis Korea 2023

Rafa Syawalia R - 01 August 2023
5 Deretan Parfum Favorit Para Artis Korea 2023

Kali ini, parfum sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Pemakaian parfum juga seringkali dikaitkan dengan karakteristik seseorang tersebut. Nyatanya, menggunakan parfum dilakukan untuk menyenangkan diri sendiri dan memberi kesan yang baik ketika berada di acara tertentu.

Nah, di pertengahan tahun 2023 akan merangkum parfum yang digunakan para artis Korea nih! Hm … siapa aja nih? Kira-kira mereka pakai parfum apa ya? Yuk, simak artikel ini bersama.

parfum favorit hwang minhyun 2023

Sumber foto: Kolase foto dari Instagram (optimushwang) & katalog Diptyque Paris

Hwang Min Hyun Diptyque Paris Orpheon

Salah satu parfum favorit dari penyanyi sekaligus aktor Hwang Min Hyun adalah Diptyque Orpheon! Menurut Hwang Min Hyun, parfum Diptyque Orpheon memberikan kesan seperti sabun mewah. Main note parfum Diptyque Orpheon ini adalah kayu cedar, tonka bean yang unik dan wangi melati yang sensual menjadi keharmonisan dan khas parfum ini.

parfum favorit doyoung nct 2023

Sumber foto: Instagram (do0_nct)

Doyoung NCT Le Labo Neroli 36

Doyoung NCT si penggemar parfum bermerek! Salah satu parfum yang digunakan Doyoung NCT adalah Le Labo Neroli 36 nih! Parfum Le Labo sendiri memiliki ciri khas wanginya yang sangat unik. Wangi khas parfum Le Labo Neroli 36 meninggalkan kesan aroma pahit manis dari vanilla dan melati yang menyeruak bersama kesegaran sari bunga jeruk yang diekstrak dari pucuk pohon jeruk. Nah, parfum Le Labo Neroli 36 ini cocok banget dipakai ketika musim panas.

Baca juga: Potongan Layer ala Kpop Idol Bikin Penampilan Fresh di Musim Panas

parfum favorit lim ji yeon 2023

Sumber foto: Kolase foto dari Instagram (limjjy2) & katalog iStyle

Lim Ji Young Jo Malone English Pear and Freesia

Salah satu parfum Jo Malone yang best seller! Lim Ji Yeon menggunakan Jo Malone English Pear and Freesia nih! Wangi parfum Jo Malone English Pear and Freesia ini merupakan wewangian sensual yang memadukan bunga freesia putih dan sari buah pir serta aroma kayu nilam yang lembut. 

Baca juga: Tampil Seksi di Liburan Musim Panas dengan Tato Temporer ala Artis Korea

parfum favorit krystal jung 2023

Sumber foto: Kolase foto dari Instagram (vousmevoyez) & katalog LaLa Franc

Krystal Jung LaLa Franc Undefined

LaLa Franc merupakan brand yang berbasis dari San Fransisco juga merupakan tempat kelahiran Krystal Jung! Parfum Undefined dari LaLa Franc memiliki aroma khusus dari buah ara! Wangi parfum LaLa Franc ini memberikan kelembutan yang manis dari bergamot dan ara, sage yang segar serta kesan sensual dari lily dan cedarwood.

parfum favorit wonyoung ive 2023

Sumber foto: Kolase foto dari Twitter (IVE_twt) & katalog Prada

Wonyoung IVE Prada Candy

Menurut Wonyoung IVE, parfum Prada Candy ini sangat mencirikan dirinya dan menjadi parfum favoritnya. Wonyoung IVE juga mengatakan kalau dia suka banget sama aroma manisnya yang bisa membangunkan semangatnya kembali untuk sehari-hari! Selain itu juga, wangi yang manis ini lambat laun akan powdery yang bikin tahan lama! 

Baca juga: 5 Bahan Alami Skincare Korea untuk Atasi Jerawat

Itulah deretan parfum favorit dari artis Korea nih! Ada yang kalian suka juga gak nih? Teman iStyle yang pengen mencoba parfum artis Korea di atas serta ingin mencari identitas kalian, kalian bisa loh berbelanja parfum original dari brand-brand terbaik di 78 Semarakan Kemerdekaan special 8.8 dengan diskon yang murah meriah, yuk buruan cek sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.