K-Pop Zone - 25 October 2023

Jadwal Comeback ENHYPEN Album 'Orange Blood'

Stefani Ditamei - 25 October 2023
Jadwal Comeback ENHYPEN Album 'Orange Blood'

Kabar gembira buat ENGENE! Setelah sukses dengan mini album ‘Dark Blood’, ENHYPEN dijadwalkan comeback November mendatang! Sebelumnya, grup KPop asuhan Belift Lab ini memulai debutnya di Jepang bersama label Virgin Music.

Kabar ENHYPEN comeback disampaikan langsung pada 15 Oktober dan mengumumkan judul mini album terbaru ‘Orange Blood’. Seperti apakah preview mini album ‘Orange Blood’ dan kapan jadwal rilisnya? Simak informasi selengkapnya di bawah ini, ya!

enhypen orange blood

Sumber Foto: Google

Mini Album ENHYPEN ‘Orange Blood’

Setelah menyampaikan kabar comeback, ENHYPEN turut membagikan logo motion trailer ‘Orange Blood’ beserta dengan preview album fisik. Nantinya, mini album ‘Orange Blood’ akan hadir dalam bentuk fisik album dengan sembilan versi, yakni: Ksana, Kalpa, dan tujuh individual Engene version.

enhypen orange blood

Sumber Foto: Google

Sesuai dengan namanya, mini album terbaru ENHYPEN diramaikan dengan nuansa oranye. Hal tersebut terlihat dari warna logo judul dan tampilan album fisiknya. Mini album ‘Orange Blood’ dilengkapi dengan Sleeve cas, Photocard, photo paper, photo book, postcard, CD-R, stiker, dan poster yang disertai dengan lirik. 

Baca juga: ENHYPEN Sukses Selesaikan Tur di 6 Kota AS Dengan Penonton Lebih Dari 85.000

Konsep trailer dan foto akan dibagikan mulai 27 Oktober 2023 dan dilanjutkan dengan tracklist poster (6 Oktober), album preview (11 oktober), dan title poster (13 Oktober). Selanjutnya, teaser MV akan dibagikan 14-16 Oktober dan official MV serta perilisan mini album ‘Orange Blood’ digelar 17 November 2023. 

Baca juga: ENHYPEN Curi Perhatian Warganet di Milan Fashion Week 2023

ENHYPEN juga dikabarkan menggelar ‘ORANGE BLOOD EN-CONNECT Night’. Harap sabar menunggu perilisan mini album ‘Orange Blood’, ya! Sambil menunggu, Teman iStyle bisa memantau informasi terbaru tentang ENHYPEN di SNS/Media sosial.

Sumber Foto: Google

ENHYPEN Gelar Tour di Asia Tahun 2024

Kabar terbaru menyebutkan kalau ENYPEN bakal menggelar World Tour di Asia! Negara yang akan dikunjungi adalah Taipei, Singapura, Macau, dan New Clark City. Filipina adalah negara yang baru-baru ini dikabarkan bakal dikunjungi ENHYPEN. 

Baca juga: The Boyz Akan Comeback dengan Album PHANTASY Part 2 'Sixth Sense'

Konser di Taipei akan diadakan di NTSU Arena pada 13-14 Januari, disusul dengan konser di Singapura pada 20-21 Januari 2024, dan konser di Macau akan digelar 28-28 Januari 2023. Sedangkan konser di Filipina akan digelar 3 Februari 2024.

Belum ada informasi jelas apakah ENHYPEN akan konser di Indonesia. Kita tunggu saja, ya! Dukung terus idol grup KPop favoritmu dengan cara membeli album dan merchandise official di iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.