K-Pop Zone - 24 October 2023

ENHYPEN Sukses Selesaikan Tur di 6 Kota AS Dengan Penonton Lebih Dari 85.000

Neng Osa Nurohmah - 24 October 2023
ENHYPEN Sukses Selesaikan Tur di 6 Kota AS Dengan Penonton Lebih Dari 85.000

ENHYPEN telah sukses menyelesaikan tur dunianya di benua Amerika. Grup asuhan BELIFT LAB tersebut menggelar konser world tour ‘FATE’ di 6 kota di Amerika Serikat yaitu Los Angeles, Glendale, Houston, Dallas, Newark, dan Chicago.

Tujuh anggota ENHYPEN Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunno, dan Ni-ki telah menyapa penggemar dengan total lebih dari 85.000 penggemar selama tur di 6 kota di AS.

Baca juga: Healing Time Dengan 3 Rekomendasi Buku dari Sunoo ENHYPEN

Selama pertunjukan, mereka menampilkan berbagai penampilan dengan lagu-lagu hits mereka, seperti Drunk-Dazed, Go Big or Go Home, dan Bite Me.

World Tour 'FATE'

Sumber gambar: Twitter (@ENHYPEN)

Awalnya ENHYPEN menggelar konser di Dignity Health Sports Park, Los Angeles pada 6 Oktober 2023. Kemudian dilanjut pada 10 Oktober di Desert Diamond Arena, Glendale.

Kemudian ENHYPEN melanjutkan perjalanan ke Toyota Center, Houston pada 13 Oktober. Di hari berikutnya konser dilanjutkan di American Airlines Center, Dallas pada 14 Oktober.

Baca juga: ENHYPEN Curi Perhatian Warganet di Milan Fashion Week 2023

Berbeda dengan kota lain, di kota Newark ENHYPEN menggelar konser selama dua hari yakni pada 18-19 Oktober tepatnya di Prudential Center. Kemudian, Chicago menjadi kota terakhir konser digelar di benua Amerika, tepatnya di United Center pada 22 Oktober 2023. 

Setelah sukses menyelesaikan konsernya, ENHYPEN berbagi pemikiran mereka selama pertunjukan terakhir di Chicago, dengan menyatakan, “Kami merasa seperti kami telah berkembang dibandingkan dengan tur dunia pertama kami, ‘Manifesto’, dan itulah mengapa pertunjukan ini menjadi lebih menyenangkan.”

Baca juga: Vampir Ganteng! ENHYPEN Comeback dengan Rilis MV ‘Bite Me’

Konser world tour ‘FATE’ menjadi tur dunia kedua bagi ENHYPEN. Tur dunia ini dimulai sejak Juli 2023 lalu di KSPO DOME, Seoul, Korea Selatan. Kemudian konser dilanjut di Jepang, lalu ke benua Amerika. Setelah itu, konser masih akan berlanjut di berbagai negara di benua Asia.

Selain sibuk dengan world tour, grup ENHYPEN juga akan disibukkan dengan comeback mereka lewat mini album kelimanya yang bertajuk ‘Orange Blood,’ pada 17 November.

Comments

You must Register or Login to post a comment.