K-Pop Zone - 23 May 2023

Vampir Ganteng! ENHYPEN Comeback dengan Rilis MV ‘Bite Me’

Rafa Syawalia R - 23 May 2023
Vampir Ganteng! ENHYPEN Comeback dengan Rilis MV ‘Bite Me’

Kabar gembira buat Engenes! ENHYPEN kembali dengan mini album keempat bertajuk ‘Dark Blood’ sekarang sudah rilis dan sudah ada di setiap platforms musik per hari Senin kemarin. Rilisan baru dari grup Sunoo dan kawan-kawan ini memiliki enam lagu di antaranya:

  • Fate
  • Bite Me
  • Sacrifice (Eat Me Up)
  • Chaconne
  • Bills
  • Karma

Penuh teka-teki, ‘Dark Blood’ menjadi album pertama dari seri ‘Blood’ yang akan mereka tampilkan sebelumnya nih Teman iStyle. Hm, kepo banget gak sih kayak apa MV ‘Bite Me’nya ENHYPEN? Yuk, baca artikel ini bareng-bareng!

ENHYPEN ‘Bite Me’ Menceritakan Kisah Cinta Penuh Darah?

ENHYPEN merilis MV ‘Bite Me’ yang merubah Sunoo dan kawan-kawan menjadi vampir misterius. Konsep ini sudah diusung sejak debut dengan ‘BORDER: DAY 1’ pada 2020 lalu. Menampilkan latar dengan reruntuhan kastil, Sunghoon dan kawan-kawan, terlihat lebih dewasa, dingin dan sangat misterius banget nih.

Yap, betul jika mengatakan lagu Bite Me oleh ENHYPEN ini menceritakan kisah cinta yang penuh darah. Lagu Bite Me adalah lagu dengan genre pop yang adiktif dan memberikan kesan nuansa gelap. Meramaikan comeback ‘Dark Blood,’ ENHYPEN menggelarkan showcase yang dihadiri media massa Korea yang diadakan sebelum perilisan resmi mini album ‘Dark Blood.’ 

Baca juga: Pledis Umumkan SEVENTEEN Tour 'Follow to Seoul', Catat Tanggalnya!

Sunghoon ENHYPEN mengatakan bahwa lagu ‘Bite Me’ adalah lagu yang menceritakan kisah cinta. Kisah cinta digambarkan dengan hubungan melalui darah. Maka dari itu, anak laki-laki tersebut sangat ingin digigit oleh si anak perempuan. Wah, deep dan creepy gitu ya.

Kabarnya, cerita dalam MV Bite Me ini terkoneksi langsung dengan webtoon Dark Moon yang dirilis pada Januari 2022. Webtoon ini bercerita mengenai Sooha yang sering dianggap vampir oleh beberapa orang terdekat karena memiliki kekuatan super. Engene atau Teman iStyle, ada yang tau ini gak?

Baca juga: Wow! FIFTY FIFTY Mengalahkan BLACKPINK di Spotify Monthly Chart

Jangan salah nih Teman iStyle, ENHYPEN sampai melakukan syuting di Polandia nih biar maksimal banget! Makannya, MV ‘Bite Me’ ENHYPEN ini sangat dark, kelam dan agak creepy banget gak sih? Gimana menurut Teman iStyle?

Sumber foto: Twitter (beliftlab)

Album ‘Dark Blood’ ENHYPEN Tembus 1 Juta Copy

ENHYPEN adalah grup yang dibentuk dari ajang survival bertajuk I-Land. Ketujuh member ENHYPEN adalah kontestan yang berasal dari agensi seperti BigHit dan berbagai negara dengan latar belakang yang berbeda. Debut dengan merilis mini album Border: Day One saat itu.

Baca juga: Profil dan Biodata Member Grup KPop ADYA

Populeritasnya sudah gak diragukan lagi oleh para penggemar Kpop, nama grup ENHYPEN ini juga memiliki makna yang dalam. Seperti kita ketahui, Enhypen sendiri adalah sebutan dari simbol tanda hubung yang menciptakan makna baru untuk grup tersebut dengan ‘Koneksi, Penemuan dan Pertumbuhan.’

Comeback ‘Dark Blood’ tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Pelantun lagu ‘Polaroid Love’ ini berhasil menjual lebih dari 1 juta copy di hari pertama. Menurut Hanteo, ENHYPEN telah menjual 1.018.073 di hari pertama per 22 Mei 2023 kemarin! Selamat atas comebacknya, ENHYPEN!

Comments

You must Register or Login to post a comment.