Lifestyle - 19 October 2023

Healing Time Dengan 3 Rekomendasi Buku dari Sunoo ENHYPEN

Rafa Syawalia R - 19 October 2023
Healing Time Dengan 3 Rekomendasi Buku dari Sunoo ENHYPEN

Meskipun jadwalnya sangat sibuk, Sunoo ENHYPEN sangat menghargai buku sebagai bagian penting dalam hidupnya. Sunoo ENHYPEN juga sering berbagi rekomendasi buku kepada penggemarnya melalui Weverse dan juga melalui siaran radio ketika masih menjadi DJ di ‘Listen’ EBS.

Kebanyakkan rekomendasi buku dari Sunoo ENHYPEN adalah bersifat empati karena berhubungan dengan konten self-improvement personal dan membahas sisi kemanusian yang lebih dalam. Jangan khawatir! Buku-buku yang di rekomendasi Sunoo ENHYPEN juga bisa dibaca oleh pemula yang gak tau harus memulai dari mana. Yuk, intip buku-buku yang direkomendasi sama Sunoo ENHYPEN!

Rekomendasi Buku dari Sunoo ENHYPEN

Sumber foto:  DAYEONBOOK

Son, Read This When Life is Tiring and Difficult Karya Yoon Tae Jin

Buku Son, Read This When Life is Tiring and Difficult yang merupakan karya Yoon Tae Jin ini merupakan buku yang dibaca Sunoo ketika masih menjadi trainee. Menurut Sunoo, ketika ia harus lebih baik dalam usahanya, dia akan membaca buku ini karena membantu meluruskan pemikirannya.

Buku ini ditulis oleh Yoon Tae Jin untuk anak laki-lakinya meraih kesuksesan versinya berdasarkan pengalamannya. Buku ini sering dijadikan paduan anak-anak muda di Korea Selatan untuk meminimalkan kesalahan ketika menjalani hidup. Selain itu juga, buku ini juga bisa membantu orang tua sebagai pilar anak-anaknya untuk mendidik penuh kasih sayang kepada anak mereka sendiri.

Baca juga: Paling Rajin Skinkeran. Ikuti Skincare Routine ala Sunoo ENHYPEN yang Bikin Wajah Glowing!

Rekomendasi Buku dari Sunoo ENHYPEN

Sumber foto: RHK

Even As An Adult, I Cry Sometimes Karya Twoego

Buku ini merupakan kumpulan esai yang ditulis Twoego. Sunoo ENHYPEN pernah membagi salah satu kutipan buku Even As An Adult, I Cry Sometimes di Weverse, “However, you can constantly try to understand. Depending on that extent, depth is formed, and the relationship becomes stronger.”

Kerap kali, menjadi dewasa dan menangis sering sekali dikaitkan lemah dan payah. Nyatanya, menangis adalah proses yang manusiawi serta dibutuhkan untuk manusia. Buku ini akan merangkul kamu melalui kekuatan ekspresi di setiap paragrafnya. Buku Even As An Adult, I Cry Sometimes menjadi pengingat bahwa siapa pun gak sendirian dalam perjalanan emosional dan menawarkan eksplorasi yang tulus mengenai pengalaman manusia.

Baca juga: 4 Rekomendasi Buku yang Dibaca Yunjin LE SSERAFIM

Rekomendasi Buku dari Sunoo ENHYPEN

Sumber foto: Bungnomangseu

It’s a Small Star, But It’s Shining Karya SoYun

Masih kumpulan esai, Sunoo ENHYPEN juga membaca It’s a Small Star, But It’s Shining karya SoYun adalah bacaan yang sangat hangat, menenangkan dan menghibur siapa pun. Buku ini juga menampilkan ilustrasi yang membantu pembacanya memperkuat pengalaman serta mendeskripsikan dengan baik gambaran kehidupan manusia yang sederhana. Penulisnya, SoYun juga berharap pembacanya sadar bahwa manusia itu unik, penting dan merupakan sosok cemerlang berdasarkan keberadaanya. Selain itu juga, kalau kamu ingin belajar bahasa Korea, buku ini bisa membantu kosakata bahasa Korea kalian!

Baca juga: ENHYPEN Curi Perhatian Warganet di Milan Fashion Week 2023

Itu dia 3 rekomendasi buku yang dibaca dan sering direkomendasikan oleh Sunoo ENHYPEN! Keren-keren banget ya bacaannya! Buat kamu yang mencari buku import dan pasti original, kamu bisa belanja langsung di Kinokuniya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.