Lifestyle - 21 October 2023

Nice Shot! Ini 4 Artis Korea yang Hobi Olahraga Golf!

Khansa Zhafira - 21 October 2023
Nice Shot! Ini 4 Artis Korea yang Hobi Olahraga Golf!

Olahraga golf merupakan salah satu jenis kegiatan yang diminati oleh banyak orang karena  tidak memerlukan terlalu banyak tenaga fisik dan menjadi alternatif untuk menghilangkan stress.

Di Korea sendiri, olahraga golf menjadi kegiatan yang banyak dilakukan oleh banyak artis papan atas. Sebab latihannya memiliki tempat yang luar namun lebih privat. Jadi mereka dapat bermain olahraga favorit mereka tersebut dengan lebih leluasa.

Penasaran siapa saja artis Korea yang memiliki hobi olahraga golf? Ini dia 4 daftar lengkapnya!

1. Son Ye Jin

Bukan rahasia lagi jika ibu dengan satu anak ini gemar melakukan latihan golf dan biasanya kegiatan ini ia bagikan di akun Instagram pribadinya. Ia bahkan tidak jarang berfoto dengan outfitnya yang manis saat bermain golf.

Bahkan saking terkenalnya Son Ye Jin dengan kegiatan golf ini, ada banyak rumor yang mengatakan jika dirinya memiliki  ayunan dan postur terbaik untuk seorang selebriti.

2. BTS V dan Jin

Baik V maupun Jin dari BTS sering selalu menunjukkan ke publik betapa mereka sangat menyukai golf. Bahkan untuk V, ia terlihat sempat menghabiskan waktu dengan pegolf profesional, Danielle Kang saat dia berada di Las Vegas untuk konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" BTS!

Sedangkan untuk Jin, dirinya memang dikenal fans sangat suka berolahraga mulai dari bermain tenis hingga ski. Terbaru, ia juga kerap kali bermain golf dengan temannya, aktor Lee Sang Yeob.

3. Lee Sung Kyung

Saking selalu tampak professional saat bermain golf, Lee Sung Kyung dipuji oleh mantan pemain golf profesional legendaris, Park Seri atas keterampilan mengayunkan stick golf.

4. Hyoyeon SNSD

Terakhir ada juga Hyoyeon. Bahkan ia menyebutkan jika telah bermain golf selama 7-8 tahun terakhir. Biasanya ia bermain golf untuk mengisi waktu luang dan tak jarang dirinya mengajak anggota SNSD lainnya seperti  Sooyoung dan Yuri secara  rutin.

Nah itulah 4 artis korea yang hobi latihan golf di sela-sela kesibukan mereka. Jika Teman iStyle ingin mulai bermain golf, jangan lupa untuk memperhatikan outfit yang digunakan.

Salah satu brand yang sudah terkenal sejak lama menghadirkan pilihan outfit golf yang berkualitas, Callaway, sudah bisa kamu dapatkan di IStyle.id loh! Yuk cek produknya sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.