K-Entertainment - 05 October 2023

Bertabur Bintang, Ini Cast Film Korea Harbin ‘Haeolbin’!

Stefani Ditamei - 05 October 2023
Bertabur Bintang, Ini Cast Film Korea Harbin ‘Haeolbin’!

Film Korea ‘Harbin’ atau ‘Haeolbin’ dijadwalkan tayang di penghujung 2023. Buat penggemar  aktor Hyun Bin dan park Jung Min, film ini cukup meredakan rasa kangen penggemar terhadap para aktor berbakat ini. 

Selain itu, film ‘Harbin’ juga menggandeng aktris Jeon Yeo Bin sebagai pemeran utama, lho! Kehadiran tiga line up utama pemeran di film Harbin atau ‘Haeolbin’ cukup menarik perhatian. Ternyata masih banyak lagi para cast yang akting di film ini. Berikut adalah ulasan singkatnya.

film korea harbin haeolbin

Sumber Foto: Google

Cast Film Korea Harbin ‘Haeolbin’

Harbin atau ‘Haeolbin’ adalah film yang mengusung genre action, drama, dan masuk kategori historical. Film ini menyorot kisah para aktivitas kemerdekaan Korea dengan latar waktu tahun 1900-an. Para aktivis kemerdekaan mengorbankan hidup mereka demi melawan penjajahan Jepang dan mewujudkan kemerdekaan Korea. 

Baca juga: Profil Pemeran Cast Drakor 'The Worst of Evil' (2023)

Judul ‘Harbin’ ternyata istilah untuk menyebut salah satu wilayah di China. Di Harbin, konflik dan peperangan mulai terjadi. Nah, itulah sinopsis singkat tentang film Korea ‘Harbin’. Berikut ini adalah daftar karakter dan pemerannya!

film korea harbin haeolbin

Sumber Foto: Google

Hyun Bin as An Jung Geun

Kabar gembira buat penggemar Hyun Bin! Aktor kelahiran 25 September 1982 ini berperan sebagai An Jung Geun di film ‘Harbin’. Belum ada informasi jelas tentang karakter An Jung Geun, yang jelas, film Harbin menyorot perjuangan aktivis memperjuangkan kemerdekaan Korea. ‘Harbin’ adalah film kedua Hyun Bin di tahun 2023 setelah ‘The Point Men’.

Sumber Foto: Google

Park Jung Min as Woo Deok Soon

Cast Film Korea ‘Harbin’ selanjutnya adalah Park Jung Min yang tahun ini sukses  membintangi Smugglers dan ‘One Win’. Kali ini, Park Jung Min dipilih membintangi ‘Harbin’ dan memerankan tokoh  bernama Woo Deok Son. 

Baca juga: Makin Lengkap, Ini Profil Cast Film Korea 'Smugglers'

film korea harbin haeolbin

Sumber Foto: Google

Jo Woo Jin as Kim Sang Hyun

Pecinta drama Korea pasti gak asing dengan Jo Woo Jin, aktor pendukung yang berkali-kali muncul di drama dan film Korea populer, seperti: Guardian: The Lonely and Great God (2016), Mr. Sunshine (2018), dan film Hunt (2022). Kerennya lagi, Jo Woo Jin dipilih menjadi tokoh Kim Sang Hyun di film ‘Harbin’!

Sumber Foto: Google

Jeon Ye Bin as Madam Gong

Setelah sukses memerankan tokoh Hong Cha Young di drama ‘Vincenzo’, nama Jeon Ye Bin semakin melejit dan baru saja merilis serial Netflix ‘A Time Called You’. Di tahun yang sama, Jeon ye Bin dipilih untuk membintangi ‘Cobweb’ dan memerankan karakter Madam Gong di ‘Harbin’.

film korea harbin heolbin

Sumber Foto: Google

Yoo jae Myung Choi Jae Hyeong

Yoo Jae Myung adalah aktor pendukung yang sering muncul di film dan drama populer. Berdasarkan filmografi-nya, Yoo Jae Myung telah membintangi lebih dari 30 drama dan film. Dalam film ‘Harbin’, Yoo Jae Myung bakal memerankan tokoh Choi Jae Hyeong.

Baca juga: Profil Cast Film 'Dr. Cheon and Lost Talisman' 

Sumber Foto: Google

Park Hoon as Datsuo Mori

Park Hoon dipilih untuk memerankan tokoh bernama Datsuo Mori. Belum ada keterangan jelas siapa itu Datsuo Mori. Tapi, karena film ini berlatar waktu zaman penjajahan Jepang, da kemungkinan Park Hoon berperan sebagai orang Jepang.

Demikian informasi tentang cast film Korea ‘Harbin’. Jangan lupa baca artikel di K-HUB iStyle.id untuk temukan informasi terbaru tentang KPop dan KDrama!‘

Comments

You must Register or Login to post a comment.