K-Entertainment - 23 June 2023

Makin Lengkap, Ini Profil Cast Film Korea ‘Smugglers’ (2023)

Stefani Ditamei - 23 June 2023
Makin Lengkap, Ini Profil Cast Film Korea ‘Smugglers’ (2023)

'Smugglers' adalah film Korea yang dijadwalkan tayang pada Juli 2023 mendatang. FIlm ini menggandeng  aktris senior Kim Hye Soo dan Yeom Jung Ah sebagai pemeran utama. 

Setelah membagikan poster dan line-up utama, film 'Smugglers' akhirnya merilis foto lengkap para pemeran. Penasaran dengan profil para pemeran di film Korea 'Smugglers'? Yuk, simak ulasan singkatnya di bawah ini!

Profil Cast Film Korea 'Smugglers' (2023)

'Smugglers' adalah film Korea yang bergenre crime-action dan disutradarai oleh Ryu Seung Wan. Film 'Smugglers' mengambil latar tempat di sebuah pedesaan dengan latar waktu tahun 1970-an. Sesuai dengan judulnya, film ini bercerita tentang aktivitas smuggling, yaitu penyelundupan orang secara ilegal. 

Selengkapnya tentang sinopsis 'Smugglers', Teman iStyle bisa baca di artikel K-Hub berjudul ‘Sinopsis dan Trailer Film Korea 'Smugglers' (2023)’. Nah, selanjutnya kita ulas profil dan biodata singkat cast film 'Smugglers', ya!

Sumber Foto: Google

1. Kim Hye Soo

Kalau Teman iStyle pernah mengikuti drama Under the Queen’s Umbrella, Juvenile Justice, dan Signal, pasti udah gak asing dengan Kim Hye Soo. Aktris kelahiran 5 September 1970 ini memulai debut pertamanya di tahun 1986 dalam film ‘Gambo’. Di Film 'Smugglers', Kim Hye Soo berperan sebagai Chunja.

Sumber Foto: Google

2. Yum Jung Ah

Yum Jung Ah juga sukses membintangi film dan drama populer, seperti: My Love, Madame Butterfly, Your Neighbor’s Wife, dan SKY Castle. Di film Smuggler’s, Yum Jung Ah berperan sebagai Jin Sook yang  dekat dengan tokoh Chunja.

Sumber Foto: Google

3. Zo In Sung

Kabar gembira buat penggemar Zo In Sung! Film 'Smugglers' turut memilih Zo In Sung untuk berperan sebagai Master Sergeant Kwon. Ini bakal jadi film perdana Zo In Sung di tahun 2023, setelah sebelumnya muncul di film ‘Escape from Mogadishu’. 

Sumber Foto: Google

4. Park Jung Min

Profil cast film Korea 'Smugglers' selanjutnya adalah Park Jung Min, aktor yang beberapa kali muncul di drama dan film populer, seperti: Hellbound, Psychokinesis, dan Svaha: The Sixth Finger. Park Jung Min akan berperan sebagai tokoh Jang Do Ri.

Baca juga: Sinopsis Bloodhounds, Drakor Terbaru Woo Do Whan dan Lee Sang Yi

Sumber Foto: Google

5. Kim Jong Soo & Go Min Si

Kim Jong Soo adalah aktor senior dengan pengalaman akting yang cukup banyak. Beberapa drama yang pernah dibintangi di antaranya adalah Kingdom, Vagabond, Snowdrop, dan My Perfect Stranger. Kim Jong Soo juga membintangi film 1987: When The Day Comes, The Drug King, dan Samjin Company English Class.

Setelah sukses dengan kemunculannya di drakor Youth of May, Go Min Si beberapa kali muncul di drama Jirisan, Love Alarm, dan Sweet Home. kali ini, Go Min Si mendapatkan kesempatan berakting di film 'Smugglers' dan berperan sebagai tokoh Go Ok Boon. Penampilannya juga terlihat unik dan berbeda!

Baca juga: Sinopsis Film Korea Devils (2023): Cast Jang Dong Yoon , Oh Dae Hwan, Jang Jae Ho

Wah, seru juga ya, line-up utama para pemeran di film Korea 'Smugglers'. Kapan film 'Smugglers' tayang? Menurut informasi yang beredar, film Korea 'Smugglers' bakal tayang pada 26 Juli 2023 mendatang. Sambil nunggu filmnya rilis, yuk, baca juga informasi dan berita terbaru tentang KPop dan KDrama hanya di K-Hub iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.