K-Pop Zone - 05 October 2023

Anniversary ke-20 Tahun, TVXQ Bakal Gelar Konser dan Comeback Full Album!

Adinda Fitriayu - 05 October 2023
Anniversary ke-20 Tahun, TVXQ Bakal Gelar Konser dan Comeback Full Album!

Boy grup K-Pop generasi ke-2 yang legendaris TVXQ, yang memulai debutnya dengan merilis lagu berjudul ‘Hug’ pada tanggal 26 Desember 2003 lalu ini, akan memperingati 20 tahun anniversary mereka pada bulan Desember mendatang lho Teman iStyle. Meskipun sekarang hanya tinggal dua anggota yang masih tetap bertahan dalam grup, Yunho dan Changmin telah mempersiapkan sederet kejutan untuk para penggemar yang setia dan telah mendukung mereka selama ini.

Untuk merayakan hari besar tersebut, pada tanggal 5 Oktober ini SM Entertainment selaku agensi mengumumkan bahwa TVXQ akan merilis full album baru dan mengadakan konser serta pameran untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-20 nanti. Full album ini akan menandai kembalinya TVXQ dengan album baru di Korea setelah kurang lebih 5 tahun hiatus, sejak ‘New Chapter #2: The Truth of Love’ dirilis pada tahun 2018 lalu.

Baca Juga:

MTV Europe Music Awards (EMA) 2023 Umumkan Grup KPop yang Masuk Nominasi

Full album comeback mereka ini nantinya akan menjadi full album ke-9 yang telah dirilis oleh TVXQ. Tema album peringatan 20 tahun anniversary ini adalah ‘20&2’, yang memiliki arti 20 untuk jumlah tahun promosi grup, dan 2 untuk dua anggota yang masih bertahan di grup ini.

tvxq 20 tahun debut

Sumber foto: Twitter (TVXQ)

TVXQ akan mengingat kembali waktu yang berarti bersama selama 20 tahun terakhir serta menampilkan perjalanan baru kedua anggota. Yunho dan Changmin akan tampil kedepannya. Menjelang comeback mereka, duo legendaris juga telah merilis gambar teaser yang menampilkan konstelasi Cassiopeia (juga mewakili nama fan club mereka), meningkatkan antusiasme yang luar biasa dari para penggemar untuk comeback mereka.

Baca Juga:

Foto Teaser Terbaru Ailee untuk Single 'RA TA TA' Bikin Gagal Fokus

Pada acara perayaan 20 tahun debut TVXQ nanti, yang termasuk konser solo grup yang telah lama ditunggu-tunggu di Korea dan juga perilisan full album comeback ke-9, informasi lebih lanjutnya akan segera diumumkan oleh pihak terkait. Jadi, tunggu info berikutnya ya!

Wah keren banget ya TVXQ masih tetap bertahan meskipun sudah 2 dekade. Gimana Teman iStyle disini ada yang penggemar mereka gak? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Jessi Bakal Comeback Dengan Album Baru Bulan Oktober Ini!

Comments

You must Register or Login to post a comment.