K-Pop Zone - 03 October 2023

Jessi Bakal Comeback Dengan Album Baru Bulan Oktober Ini!

Adinda Fitriayu - 03 October 2023
Jessi Bakal Comeback Dengan Album Baru Bulan Oktober Ini!

Banyak Idol K-Pop yang bulan Oktober ini akan comeback nih Teman iStyle. Salah satunya ada solois nyentrik yang hits, Jessi.

Tahun 2022 lalu merupakan salah satu tahun yang sibuk bagi wanita bernama asli Jessica Ho tersebut. Solois ini diketahui sibuk wara-wiri tampil di berbagai acara dan event, baik di Korea Selatan maupun di luar negeri.

Bahkan Jessi juga diketahui telah sukses menggelar solo tournya di Benua Eropa pada tahun 2022 lalu. Jessi pun berhasil mengobati rasa rindu para penggemar Eropa, dari London, Inggris hingga Paris, Prancis.

Yang tebaru, menurut Ilgan Sports pada 3 Oktober KST Jessi saat ini sedang dalam tahap akhir persiapan dengan tujuan merilis album barunya pada akhir bulan Oktober ini. Jessi diketahui sedang melakukan penyesuaian terakhir.

Baca Juga:

SEVENTEEN Umumkan Comeback dengan Animasi 'Seventh Heaven: Opening Ceremony'

Jessi, yang telah bergabung dengan agensi Psy, P NATION sejak 2019, meninggalkan P NATION tahun lalu tanpa memperbarui kontraknya. Rumor perselisihan antara Jessi dan Psy sempat terendus, namun Jessi muncul sebagai tamu di konser solo Psy ‘Summer Swag 2023’ Juli lalu dan mengakhiri rumor tersebut dengan mengatakan, “Aku suka P Nation. Aku suka Psy”.

Setelah hengkang dari P NATION, rapper Jessi akhirnya menemukan 'rumah' baru. Jessi bergabung dengan agensi MORE VISION, perusahaan agensi yang didirikan oleh Jay Park.

Album Jessi yang akan datang ini akan menjadi karya pertamanya di bawah naungan MORE VISION, sehingga meningkatkan ekspektasi dari para penggemar. Jessi, yang dikenal karena rapnya yang kuat dan karismanya melalui lagu-lagu seperti ‘What Type of X’ dan ‘Zoom’, diperkirakan akan kembali menghibur pendengar dengan musik barunya.

Baca Juga:

Selamat! AlbumDebut NewJeans Capai 1 Miliar Streams di Spotify

Jessi memulai debutnya sebagai anggota tamu grup Uptown pada tahun 2005. Ia mendapatkan popularitas yang luas melalui program survival Mnet ‘Unpretty Rapstar’ pada tahun 2015.

Meskipun gak fasih berbahasa Korea, Jessi banyak disukai oleh Masyarakat Korea karena kepribadiannya yang terbilang unik namun keren, membuat dia juga merupakan sosok yang populer di berbagai variety show.

Wah Teman iStyle penasaran gak nih sama karya terbaru dari Jessi ini? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Fanmeeting Young K DAY6 Bentar Lagi, Intip Lagu B-side Young K!

Comments

You must Register or Login to post a comment.