K-Pop Zone - 03 October 2023

Fanmeeting Young K DAY6 Bentar Lagi, Intip Lagu B-side Young K!

Rafa Syawalia R - 03 October 2023
Fanmeeting Young K DAY6 Bentar Lagi, Intip Lagu B-side Young K!

Pada 4 September lalu, Young K akhirnya merilis album sepenuhnya sebagai solois bertajuk Letters with notes dengan ‘nothing but’ sebagai lagu utama dalam comebacknya tersebut. Sebelum berangkat wajib militer, Young K juga pernah merilis mini albumnya bertajuk Eternal dengan lagu Guard You sebagai lagu utamanya di tahun 2021.

Sudah memasuki bulan Oktober, pada 28 Oktober nanti, Young K akan menggelarkan fanmeetingnya di Jakarta nih. Sebelumnya juga, sebagai solois, Young K menggelarkan mini konsernya di Korea yang berlangsung tiga hari.

Lagu b-side sendiri merupakan sebuah track yang gak masuk dalam unggulan dalam suatu mini album atau album sepenuhnya. Young K dikenal memiliki suara merdu dan indah nih. Selain lagu-lagu unggulannya, ada beberapa lagu b-side Young K yang wajib kalian denger!

Baca juga: Gercep, Young K DAY6 Umumkan Konser Tunggal ‘Letters with Notes’ di Jakarta

Young K - let it be summer

Salah satu lagu b-side Young K yaitu, lagu let it be summer merupakan single pra-rilis Letter with notes yang bertemakan musim panas nih! Young K sendiri menceritakan bahwa lagu let it be summer ini mengingatkan dirinya mengenai sebuah masa muda yang menyegarkan dan menyenangkan. Selain itu juga, lirik lagu let it be summer juga menggambarkan suasana positif dan mendorong siapa pun yang menikmati musim panas. 

Baca juga: Akhirnya Rilis, Young K DAY6 Comeback dengan Full Album ‘letters with notes

Young K - natural

Lagu romantis di album letters with notes, natural merupakan lagu yang ditulis Young K mengenai penyampaiannya sebuah kepastian dan stabilitas dalam suatu hubungan serta menekankan gagasan bahwa cinta harus datang secara alami dan tanpa komplikasi yang gak perlu. Lebih sederhananya, lagu b-side Young K bertajuk natural ini menyoroti pentingnya kepercayaan dan mengungkapkan komitmen untuk mendukung dan berada di sana untuk satu sama lain.

Baca juga: Young K DAY6 Rilis Album Pertamanya 'Letters with notes' di Bulan September 2023

Young K - best song

Lagu best song yang ditulis Young K ini berasal dari mini album Eternal nih! Masih mengenai sebuah hubungan antara pasangan, lagu best song ini menyampaikan sebuah pesan bahwa cinta merupakan sesuatu hal yang cukup penting dalam kehidupan dan akan berdampak pada kehidupan seseorang. 

Young K - want to love you

Masih salah satu lagu dari mini album Eternal, dalam lagu b-side want to love you dari Young K ini menyampaikan sebuah pesan mengenai keinginan seseorang mencintai kekasihnya atau orang terkasih tanpa syarat, lagu ini juga diharapkan dapat menepis perasaan gak nyaman yang dirasakan seseorang ketika mereka gak pantas bahagia. 

Itulah deretan lagu b-side Young K dari kedua albumnya Eternal dan Letters with notes nanti! Yuk, siap-siap hafal lagunya masing-masing! Jangan lupa kunjungi K-Hub untuk mendapatkan informasi mengenai berita K-Pop Idol sampai ke tips dan trik gaya hidup artis Korea! Oh iya, di iStyle lagi berlangsung promo Amazin6 Deals untuk kategori gaya hidup, kecantikan sampai elektronik lho! Jangan lupa juga bakal ada flash sale besar-besar dari brand-brand terbaik di iStyle.id untuk merayakan 10.10 nih! Yuk, download dan kunjungi aplikasi iStyle sekarang juga.

Comments

You must Register or Login to post a comment.