K-Pop Zone - 31 July 2023

Young K DAY6 Rilis Album Pertamanya 'Letters with notes' di Bulan September 2023

Rafa Syawalia R - 31 July 2023
Young K DAY6 Rilis Album Pertamanya 'Letters with notes' di Bulan September 2023

Gabjagi banget! Akun resmi DAY6 mengunggah postingan yang merupakan poster untuk album pertama Young K Letters with notes yang akan rilis pada bulan September mendatang. Penyanyi serta bassis dari grup band Rock Korea Selatan, DAY6, Young K dikenal sebagai salah satu penulis yang memiliki banyak kredit di KOMCA mengumumkan akan merilis album pertamanya di bulan September mendatang.

Young K DAY6 Solo Album Letters with notes

Sumber foto: Twitter (day6official)

Kabarnya, Letter with notes ini merupakan proyek comeback solo Young K DAY6 setelah dua tahun lalu merilis mini album Eternal pada tahun 2021 sebelum menjalankan kewajiban militernya. 

Baca juga: Bentar Lagi Rilis, ITZY Berbicara tentang Album Baru Mereka ‘KILL MY DOUBT’

Album Eternal ini merupakan hadiah untuk MYDAY sebagai ucapan pamit Young K DAY6 untuk menjalankan wajib militer di tahun 2021. Mini album ini berisikan enam buah lagu dengan lagu utama Guard You. Selain Guard You, beberapa lagu lain seperti Microphone, Come as you are, Best Song, want to love you dan not gonna love you semuanya ditulis oleh Young K.

Selain itu juga, di bulan Juni lalu, Young K DAY6 memenangkan kompetensi dari JYP dengan merilis single Better Day. Kemudian dilanjutkan, Young K juga turut serta berkolaborasi dengan Jamie Miller untuk lagu Maybe Next Time. Wih, gak ada capeknya ya!

Baca juga: aespa Comeback dengan Lagu Better Things di Bulan Agustus 2023

Saat ini, Young K DAY6 tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai Disc Jockey (DJ) di kanal ‘DAY6 Kiss The Radio’ nih. Julukan ‘Kermonie’ yang disematkan oleh penggemar DAY6 (MYDAY) tampaknya masih berlaku karena penyanyi kelahiran 1993 ini beneran gak ada capek-capeknya.

Young K DAY6 juga dikabarkan akan memeriahkan acara musik Saranghaeyo Indonesia 2023 di Indonesia sebagai lineup artis pertama nih. MYDAY sama Teman iStyle jangan lupa nih nabung! Karena Konser Saranghaeyo Indonesia 2023 akan digelar pada hari Sabtu, 9 Desember 2023 mendatang di Beach City International Stadium Jakarta.

Baca juga: Lagu Better Day Young K Day6 Didonasikan untuk Pengobatan Kanker

Buat Teman iStyle dan MYDAY yang pengen banget ngoleksi Merchandise dan Album KPop, kalian boleh langsung download aplikasi iStyle.id sekarang juga! Mumpung banyak artis KPop yang comeback di paruh kedua 2023 nih! Udah gitu, di iStyle juga lagi banyak promo terbaik, lho! Buru, claim voucher dan promonya sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.