K-Pop Zone - 31 July 2023

aespa Comeback dengan Lagu Better Things di Bulan Agustus 2023

Rafa Syawalia R - 31 July 2023
aespa Comeback dengan Lagu Better Things di Bulan Agustus 2023

Siap menyapa penggemar lagi! aespa akan comeback dengan musik baru yaitu Better Things! Setelah sukses dengan mini album ketiga ‘My World’ yang rilis pada bulan Mei lalu, aespa membagikan foto teaser untuk comeback dengan lagu barunya, Better Things.

Girl group besutan SM Entertainment mengabarkan berita comeback ini melalui akun resmi Twitter aespa tepat pada hari ini. Lagu ‘Better Things’ oleh aespa ini kabarnya akan dirilis pada 18 Agustus 2023 pada pukul 00.00 KST yang secara serentak akan rilis mengikuti semua zona waktu lokal di seluruh dunia.

Baca juga: Bentar Lagi Rilis, ITZY Berbicara tentang Album Baru Mereka ‘KILL MY DOUBT’

aespa comeback with better things

Sumber foto: Twitter (aespa_official)

Karina, Giselle, Winter dan Ningning juga memberikan spoiler kepada para penggemar bahwa mereka akan merilis lagu baru bahasa Inggris yang meramaikan K-Pop di musim panas kali ini. Kali ini, aespa mengusung tema unik dengan grafik bergerak serta elemen seperti air, tubuh manusia dan bunga-bunga yang mengitari tubuh tersebut.

aespa juga memanjakan penggemarnya dengan mengungkapkan lebih banyak teaser yang menampilkan ikan, sebuah konsol permainan dan desain unik bernuansa futuristik melalui postingan TikTok resmi aespa. Hm … bukan aespa ya kalau gak futuristik!

Baca juga: Jadi Sorotan: Ini Dia 6 Idol KPop yang Dijuluki Dewi Waterbomb Festival

aespa dengan album pertamanya, My World sudah berhasil menoreh prestasi dengan masuk dalam Top 110 Billboard 200 selama tiga minggu. Pada awal bulan Juli ini juga, aespa menjadi girl group K-Pop di generasi keempat tercepat yang masuk dalam sejarah karena mendapatkan dua album di 10 besar dalam Billboard 200. aespa dengan My World masih bertengger di Billboard yang memulai debutnya di No. 9!

Prestasi aespa memperpanjang rekor mereka sebagai girl group KPop dengan minggu kumulatif keempat terbanyak di chart music setelah TWICE, BLACKPINK dan FIFTY FIFTY nih! Yeay, selamat aespa! Semoga comeback kali ini lebih sukses ya!

Baca juga: Rekomendasi Lagu Korea Bergenre Pop Rock Terbaru 2023

Buat Teman iStyle dan MY yang pengen banget ngoleksi Merchandise dan Album KPop, kalian boleh langsung download aplikasi iStyle.id sekarang juga! Mumpung banyak artis KPop yang comeback di paruh kedua 2023 nih! Udah gitu, dii iStyle juga lagi banyak promo terbaik, lho! Buru, claim voucher dan promonya sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.